Berita kalteng

Gowes Keliling Kota palangkaraya, Istri Gubernur Kalteng Sambangi Warga

Olahraga Gowes selama masa pandemi Covid-19 ini menjadi pilihan banyak orang, begitu juga Istri Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, yakni Yulistra

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Yulistra Ivo Azhari, Istri Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat gowes keliling jalan Kota Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Olahraga bersepeda atau Gowes selama masa pandemi Covid-19 ini menjadi pilihan banyak orang, begitu juga Istri Gubernur Kalteng , H Sugianto Sabran, yakni Yulistra Ivo Azhari yang masih sempat berolahraga sepeda tersebut.

Ketua PKK Kalteng ini, berolahraga gowes berkeliling di Jalan Kota Palangkaraya sembari menyambangi warga, terutama pada hari libur seperti , Minggu (8/8/2020) sore dia bersama pengurus organaisasi PKK Kalteng melakukan gowes berkeliling kota.

Tidak banyak orang tau bahwa yang sedang melakukan olahraga gowes tersebut adalah istri Gubernur Kalteng, sehingga diapun aktif bertegur sapa dengan masyarakat sekitar pada jalur jalan yang dikintasinya saat mengelilingi Kota Palangkaraya tersebut.

Berpakaian sederhana, menggunakan masker, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini saat olahraga gowes menggunakan sepeda kesukaanya bersepeda santai mengitari wilayah Ibu Kota Provinsi Kalteng.

BTalk Gowes Bius Semua Kalangan, Jangan Menghentikan Sepeda Mendadak saat Melaju, ini Bahayanya

Masih Pemula, Goweser Meninggal di Pinggir Jalan Menuju Jembatan Barito Diduga Kelelahan

Mengenali Jenis-Jenis Sepeda Bagi Goweser Pemula

Mengenakan baju dan sepeda pink sejak  dari rumah jabatan atau Istana Isen Mulang, dia memutar Bundara Besar, menuju Jalan Imam Bonjol, kemudian masuk ke Jalan Dipenogoro hingga ke Jalan Ahmad Yani, masuk ke Jalan Katamso kemudian balik lagi ke Istana Isen Mulang.

Saat berolahraga Gowes, Ketua Kwarda Pramuka dan Dekranasda Kalteng ini sempat menyambangi beberapa warga hingga berkomunikasi dengan mereka juga memberikan bantuan.

“Olahraga gowes santai saja berkeliling di Kota Palangkaraya, ketemu warga di jalan, kemudian menyapa olahraga gowes sangat baik," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved