DPRD Kotabaru

Waket Komisi III DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra Siapkan Hadiah untuk Lomba Foto-Video

Siswa SMAN 2 Kotabaru adakan lomba foto dan video meriahkan HUT ke-75 RI mendapat dukungan dari Waket Komisi III DPRD, Gewsima Mega Putra.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Wakil Ketua Komisi III Kabupaten Kotabaru, Gewsima Mega Putra (dua dari kanan), menerima kunjungan dan pelajar dari SMAN 2 Kotabaru, Senin (10/8/2020). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Wakil Ketua (Waket) Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Gewsima Mega Putra, menerima kunjungan enam orang siswa dari SMAN 2 Kotabaru di ruang kerja Fraksi PDIP, Senin (10/8/2020).

Kunjungan siswa dan siswi untuk meminta dukungan, terkait rencana mengadakan kontes lomba foto dan video. Tema yang diangkat, Mencintai Objek-objek Wisata Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kunjungan siswa dan siswi itu tidak berlangsung lama. Meski begitu, kontes lomba foto dan video yang akan diadakan para pelajar ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Putra.

Apalagi ide lomba kontes foto dan video, selain ajang promosi wisata Kabupaten Kotabaru, tapi juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75.

"Dalam kegiatan pelajar ini, aku hanya sebagai donatur," jelas Gewsima Mega Putra kepada Banjarmasinpost.co.id.

Maka dari itu, Gewsima Mega Putra menyerukan kepada penyinta lomba kontes foto dan video agar mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba kontes yang segera akan dilaksanakan.

"Ayo, segera siapkan diri. Ada hadiahnya, jutaan rupiah," seru Wakil Ketua (Waket) Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru ini. (Aol/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved