Breaking News:

Berita Banjarmasin

Lengkapi Surat Menyurat! Polantas Polresta Banjarmasin Terapkan Hunting System

Sebanyak 30 unit sepeda motor dan sebuah mobil terjaring tilang dalam sebuah Hunting System yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polresta Banjar

BANJARMASIN POST GROUP/JUMADI
Sebanyak 30 unit sepeda motor dan sebuah mobil terjaring tilang dalam sebuah Hunting Sistem yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin. 

BANJARMASIN.CO.ID.BANJARMASIN - Sebanyak 30 unit sepeda motor dan sebuah mobil terjaring tilang dalam sebuah Hunting System yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin.

Kegiatan berlangsung di simpang tiga kawasan Jalan Sutoyo S, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Selasa (11/8/2020) pagi.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 30 unit sepeda motor dan sebuah mobil terjaring dan ditilang di tempat. Kegiatan berlangsung selama 30 menit.

Wakasatlantas Polresta Banjarmasin, AKP Raden Djoko Susilo kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan mereka yang terjaring tilang adalah pengendara yang melanggar rambu-rambu serta mereka yang tidak memakai helm.

Ditambahkannya, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dengan tempat berpindah-pindah lokasi. Satu pengendara, Udin yang terjaring akibat tak memakai helm mengaku tak mengira ada razia oleh Satlantas Polresta Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved