Breaking News:

Selebrita

Rumah Baim Wong Didatangi Banyak Orang yang Minta Bantuan, Paula Verhoeven Sampai Gusar

ketenangan Baim Wong dan Paula Verhoeven di rumah atau bahkan di jalan sering terganggu karena kehadiran mereka yang ingin meminta tolong.

Editor: Murhan
YouTube Trans Tv Official
Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi rumah bocah yang pernah ia tolong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sepertinya, ketidakjelian tim editing yang tak melakukan penyensoran terhadap alamat rumah ataupun plat nomor mobil sempat membuat istri Baim Wong, Paula Verhoeven marah.

Ayah Kiano Tiger Wong yang selama ini banyak dikenal karena konten-kontennya yang membantu banyak orang kerap disalahartikan sejumlah oknum.

Praktis ketenangan Baim Wong di rumah atau bahkan di jalan sering terganggu karena kehadiran mereka yang ingin meminta tolong.

Seperti beberapa waktu lalu, rumah Baim Wong didatangi seorang wanita dari Boyolali yang meminta uang untuk pengobatan suaminya.

Wajah Ariel NOAH Jadi Begini Imbas Keisengan Iwan Fals, Ayah Alleia Langsung Jadi Sorotan Fans

Isi Lemari Tas di Rumah Ayu Ting Ting Bikin Ussy Sulistiawaty Syok, Istri Andhika Langsung Heboh

"Kemarin pas nonton aku screenshot, yang miss-miss, udah mau marah sama dia (Baim)," ucap Paula di vlog Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com (grup Banjarmasinpost.co.id), Selasa (11/8/2020).

Dalam vlog berjudul "Perjalanan cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan" itu, Paula merasa nomor rumah dan plat mobil adalah hal yang cukup pribadi.

Tidak seharusnya informasi tersebut dibiarkan mudah tersebar di mana pun.

"Aku sering marah untuk urusan nomor rumah, plat mobil, itu menurut aku pribasi banget ya. Cuma memang susah kita enggak bisa kontrol orang luar, cuma mungkin aku jadi enggak nyaman juga semenjak punya baby ya," kata Paula.

Sebenarnya tak hanya Paula, Baim juga tidak suka jika ketenangan keluarganya terganggu.

Bagi Baim, memberikan bantuan adalah hal yang ingin dia lakukan, bukan dipaksakan dengan mendatangi atau mengikuti mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved