Breaking News:

Berita Olahraga

Tiga Pedansa RDP Club Mewakili Kalsel Lolos ke Final Nasional

tiga atlet binaan Radikha Dhafi Pratama (RDP) Club Banjarmasin mewakili Ikatan Olahraga Dansa Indonesia Kalimantan Selatan melenggang ke final

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Eka Dinayanti
Foto kiriman Opi
Siti Rossa Meriska atau biasa disapa Eyie di nomor pertandingan Samba U-16, Sachiko Putri Felicia (Chiko) nomor line dancesport CCC U-16 dan Rafa Aurora (Raffa) nomor line dancesport CCC U-16 yang lolos ke final Kejurnas Dance Sport Virtual 2020 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet dansa Kalimantan Selatan mulai bisa diperhitungkan berlaga di ajang nasional.

Buktinya, tiga atlet binaan Radikha Dhafi Pratama (RDP) Club Banjarmasin yang mewakili Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kalimantan Selatan melenggang ke final di ajang Kejurnas Dance Sport Virtual 2020.

Mereka yang lolos ke partai puncak adalah Siti Rossa Meriska atau biasa disapa Eyie di nomor pertandingan Samba U-16, Sachiko Putri Felicia (Chiko) nomor line dancesport CCC U-16 dan Rafa Aurora (Raffa) nomor line dancesport CCC U-16.

Manajer tim RDP Club, Opi Sopiani SH mengaku bersyukur anak asuhnya bisa lolos ke final setelah melewati babak penyisihan dan semifinal.

Gelagat Aneh Lesty Kejora Saat Bareng Rizky Billar Disorot Adik Rizki DAcademy, Ridho: Tahu Sih

Peristiwa Memalukan di Rumah Ayu Ting Ting Saat Ussy dan Andhika Bertamu, Ibu Bilqis: Gue Bingung

Datangi Rumah Baim Wong, Kondisi 3 Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia Terungkap, Curhat pada Suami Paula

Namun perjuangan tiga atlet dansa Kalsel ini belum berakhir sebab di final yang bakal digelar 17 Agustus nanti mereka bakal kembali menunjukkan kehebatannya.

"Mohon doanya kepada masyarakat Banua semoga ketiganya bisa mengharumkan nama baik Banua," kata Opi, Kamis (13/8/2020) pagi.

Sesuai target yang diusung owner RDP Club, Euis Aulia SKom dan Abdul Wahid Skom bisa menjadi yang terbaik dengan meraih medali.

Walau tidak mudah sebab pedansda Tanah Air yang berlaga di final juga siap mengadang.

"Ada waktu satu minggu untuk membenahi kekurangan para atlet. Mereka akan diminta untuk tetap latihan mandiri mengingat masih dalam masa pandemi covid 19," terang dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved