Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kunjungi Panti Asuhan, Komunitas Gerakan Jumat Berkah Banjarmasin Bagikan Nasi Kotak

Komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin kembali melakukan aksi sosial membagikan nasi kotak. Kali ini, sasaran anak-anak di panti asuhan

Penulis: Jumadi | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin lebih sering melaksanakan kegiatan bakti sosial ke beberapa panti asuhan serta kepada jamaah yang melaksanakan salat Jumat di masjid. Tampak komunitas GJB usai membagikan ratusan nasi kotak. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selama pandemi, Komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin lebih sering melaksanakan kegiatan bakti sosial ke beberapa panti asuhan serta kepada jamaah yang melaksanakan salat Jumat di masjid.

Ungkapan itu disampaikan Ketua Gerakan Jumat Berkah, Hj Nanik Hayati kepada bpost group usai pembagian nasi kotak di Panti Asuhan Putri Al Muawanah, Yatim Muhammdyah Putra serta di
Panti Yatim Putri Aisyiyah, semuanya di Banjarmasin.

Sedangkan untuk masjid pihaknya mengadakan program berkala, seperti bergabung dengan komunitas berbagi lainnya agar nasi berkah yang dibagikan lebih banyak diterima bagi para jemaah masjid dan lebih menjalin silaturahmi persaudaraan kepada sesama komunitas berbagi.

"Untuk hari ini Kalau hari ini kami membagikan tiga panti asuhan, seperti menyerahkan nasi kotak dan uang saku bagi anak-anak panti,"ungkap wanita tersebut.

Peduli Keluarga Terdampak Covid-19, Rumah Zakat Keliling Bagi Nasi Kotak

VIDEO Kegembiraan Para Pemulung di Banjarmasin Ketika Rombongan Gerakan Jumat Berkah Tiba

Polsek KPL Polresta Banjarmasin Bagi Nasi Bungkus untuk Buruh Angkut

Sementara itu dengan hari dan waktu yang sama, jajaran Polsek KPL Banjarmasin membagikan sebanyak 50 nasi bungkus kepada buruh angkut di Pelabuhan Martapura Baru, Jalan Barito Hilir, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan setiap Jumat pagi.

"Setiap Jumat pagi kami selalu membagikan 50 nasi bungkus kepada buruh pelabuhan,"ungkap Babinkamtibmas Polsek KPL Banjarmasin, Aiptu Samlawi. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved