Berita Banjarbaru

Tim Rumah Zakat Action Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Cempaka Banjarbaru

Tim Rumah Zakat Action memberikan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Cempaka Tengah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
Rumah Zakat untuk Banjarmasin Post
Tim rumah zakat action serahkan bantuan. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Rumah Zakat Action memberikan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Cempaka Tengah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis, (6/8/2020) menghanguskan 14 rumah di RT 10 RW 04, Kelurahan Cempaka Tengah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Menurut M Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Sabtu (15/8/2020), tim Rumah Zakat Action kali ini menerjunkan lima orang relawan ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan superqurban, sejumlah paket sembako, perlengkapan tidur, dan perlengkapan makan.

PUKUL 12.00 Hari Ini Klik www.prakerja.go.id Daftar Kartu PraKerja Gelombang 5, Insentif Rp 2,4 Juta

Penyakit Ashanty yang Picu Tulis Wasiat, Istri Anang Hermansyah : Aku Lagi Stres

Tim Rumah Zakat Action menyalurkan sebanyak 42 kaleng superqurban, 14 paket sembako, 14 paket perlengkapan tidur dan 14 paket perlengkapan makan untuk warga yang terkena dampak kebakaran.

"Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, bisa mengulurkan bantuan melalui Rumah Zakat," tambah Alfin.

"Terimakasih banyak atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan karena telah memberikan superqurban dan paket sembako kepada kami, kami berharap semoga Rumah Zakat Action selalu sukses membantu umat," ujar Fidah.

Dirinya sangat bersyukur atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action yang memberikan bantuan secara langsung.

Hal senada juga diungkapkan oleh M. Saufi (32).

"Saya berayukur atas kedatangan tim Rumah Zakat Action atas bantuan yang telah diberikan. Setidaknya bisa meringankan beban kami. Terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan superqurban untuk kami," ucapnya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved