Breaking News:

Liga Eropa

Sevilla vs Inter Milan Final Liga Eropa : Jadwal Live SCTV, H2H & Prediksi, Duel Langganan Final

Berikut jadwal, prediksi & Head to Head Inter Milan vs Sevilla pada Final Liga Eropa (Europa League) yang disiarkan langsung dan Live Streaming SCTV

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani
AFP/LARS BARON
Christian Eriksen (kanan) merayakan gol besama rekan-rekannya dalam laga babak 16 besar Liga Europa Inter Milan vs Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Saksikan Final Liga Eropa Sevilla vs Inter Milan yang disiarkan langsung dan Live Streaming SCTV Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB dari Stadion Rhein Energie, Köln, Portugal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal, prediksi & Head to Head Inter Milan vs Sevilla pada Final Liga Eropa (Europa League)  yang disiarkan langsung dan Live Streaming SCTV.

Final Liga Eropa Sevilla vs Inter Milan akan disiarkan langsung dan Live Streaming SCTV Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB dari Stadion Rhein Energie, Köln, Portugal.

Live Streaming Sevilla vs Inter Milan di Final Liga Eropa bisa ditonton melalui laman Live Streaming TV Online Vidio.com mulai pukul 02.00 Wib.

Laga final Liga Eropa musim 2019-2020 antara Sevilla dan Inter Milan merupakan pertemuan dua tim yang menjadi langganan partai puncak kompetisi tersebut.

SESAAT LAGI Live Streaming SCTV Sevilla vs Inter Milan Final Liga Europa, TV Online Vidio.com

LIVE Streaming Sevilla vs Inter Final Liga Europa, Siaran Langsung SCTV dan TV Online Vidio.com

Jadwal Final Liga Champions PSG vs Bayern Muenchen Live SCTV, Modal Mengerikan Lewandowski dkk

Preview, Jadwal & Link Streaming Sevilla vs Inter Milan, Final Liga Europa Live SCTV, Lukaku Optimis

Kompetisi Liga Europa akan mencapai tahap akhir seiring slot final yang sudah terisi.

Klub asal Spanyol, Sevilla, lebih dulu mendapatkan tiket ke final Liga Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di babak semifinal pada Minggu (16/8/2020) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Satu hari setelahnya, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB, Inter Milan menyusul Sevilla setelah membantai Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0.

Sevilla dan Inter Milan akan bertanding dalam laga final Liga Europa di Stadion Koeln pada Jumat (21/8/2020) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Laga Sevilla kontra Inter menjadi pertemuan antara dua tim yang sering tampil di final kompetisi antarklub kasta kedua Benua Biru itu.

Seperti dilansir dari Squawka melalui BolaSport.com, hanya ada dua tim yang mencapai final Liga Europa dalam lebih dari empat kesempatan.

Kedua tim tersebut adalah Sevilla dan Inter.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved