Breaking News:

CPNS 2020

BKPSDM Kotabaru Sebut Semua Peserta Tes SKB CPNS 2020 Sudah Daftar Ulang

Sebanyak 256 orang mengikuti tes SKB CPNS 2020 di Kantor BKPSDM Kotabaru dan 11 orang lagi di daerah masing-masing.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
H Minggu Basuki, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dimulai 14 sampai 16 September 2020.

Untuk Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), jumlah peserta yang akan mengikuti SKB sebanyak 275 orang.

Dari total jumlah peserta SKB, hanya 256 orang mengikuti pelaksanaan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Sisanya, 19 orang, melaksanakan di luar daerah Kabupaten Kotabaru. Terbagi di UPT BKN Mamuju, kantor Regional IX BKN Jayapura, UPT BKN Palangkaraya, UPT BKN Ambon dan UPT Balikpapan.

Cara Cek Pengumuman Jadwal SKB CPNS 2019, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Beri Penjelasan Ini

CPNS dari Kabupaten Kotabaru Ini Berharap Soal SKB Sesuai yang Dipelajari

Kemudian beberapa titik lokasi lainnya, antara lain, UPT BKN Pontianak, BKN Pusat, UPT BKN Semarang, kantor Regional I BKN Yogyakarta dan UPT BKN Padang.

Hal itu dikemukakan Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Kotabaru, H Minggu Basuki, dan menjelaskan mereka yang berasal dari luar daerah memang boleh melaksanakan SKB di dekat tempat tinggal masing-masing.

"Kalau yang berdomisili di Kabupaten Kotabaru, tetap melaksanakan di Kotabaru (BKPSDM). Semua peserta sudah daftar ulang," ucap Minggu Basuki kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (18/8/2020).

Pembolehan peserta dari luar Kotabaru mengikuti SKB di wilayah domisili masing-masing. Berdasarkan edaran BKN, bertujuan mencegah penyebaran Covid-19.

"Diperbolehkan karena Covid-19 tadi. Dan, menyangkut transportasi juga," pungkas Minggu Basuki kepada banjarmasinpost.co.id.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved