Breaking News:

Berita Ekonomi

Kampanyekan Keselamatan Perjalanan Selama Pandemi, Lion Air Silaturahmi ke Banjarmasin Post

Demi menjamin keamanan, keselamatan, dan kenyamanan perjalanan melalui pesawat terbang, maskapai Lion Air turut jalankan Safe Travel Campaign sejak Ag

Penulis: Mariana | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Manajemen Lion Air berkunjung ke kantor Banjarmasin Post Group, Rabu (19/8/2020). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demi menjamin keamanan, keselamatan, dan kenyamanan perjalanan melalui pesawat terbang, maskapai Lion Air turut jalankan Safe Travel Campaign sejak Agustus 2020.

Kampanye ini telah disosialisasikan di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Rabu (19/8/2020).

Inul Daratista Singgung Penampilan Syahrini, Sindir Jambul Khatulistiwa Istri Reino Barack

Setelah sosialisasi di Bandara, manajemen Lion Air pun bertandang ke kantor Banjarmasin Post Group.

Diwakili Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dan Area Manager Lion Air Group Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Agung Purnama.

Kunjungan tersebut diterima oleh Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Musyafi, Asisten General Manager Business Suharyanto, Vera Yunita, dan Manajer Iklan Helda Anastasia.

Dalam kunjungannya, tim Lion Air berupaya menjalin silaturahmi, berbagi masukan dan saran mengenai perlindungan penumpang yang melakukan penerbangan selama pandemi.

"Ini adalah media visit pertama kami selama pandemi Covid-19 dan pertama di Kalimantan, tujuannya adalah untuk menjelaskan perkembangan terkini mengenai kampanye keselamatan perjalanan penumpang," jelas Danang Mandala Prihantoro kepada Banjarmasinpost.co.id.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan lainnya berdiskusi lebih intensif secara tatap muka seputar dunia penerbangan dan informasi lainnya yang harapannya mendapatkan titik temu dan interaktif.

Bacaan Doa Awal Tahun yang Dibaca Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Dilengkapi Artinya

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi menuturkan, ada hal yang diperlukan untuk menjamin penumpang dapat aman, selamat, dan nyaman selama di pesawat.

"Saat ini digaungkan jaga jarak, sehingga apabila pesawat penuh maka ada yang keberatan meminta untuk social distancing. Perlu ada upaya dari maskapai ditinjau dari sisi kesehatan yang membuat penumpang merasa percaya dan nyaman saat perjalanan," paparnya.

Kodim 1002/Barabai Lakukan Pergeseran Personel, Inilah Jabatan Lama dan Jabatan Baru

Saat ini diberlakukan pemberian tisu dan faceshield di Bandara Soekarno Hatta, ia berharap bandara lain juga demikian termasuk Bandara Syamsudin Noor.

Adanya pandemi harga tiket pesawat pun turun drastis. Hal ini menjadi strategi manajemen menggaet penumpang. Destinasi Banjarmasin-Surabaya menggunakan Lion Air kisaran Rp 390.000. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved