Breaking News:

Berita Banjarbaru

Pelopor Kampung Tangguh, Babinsa Koramil 12/Liang Anggang Menerima Penghargaan Kapolda Kalsel

Serka Agus Sumiyanto mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Kalsel bersama Danrem 101/ Antasari di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
Humas Kodim 1006 Martapura
Babinsa Liang Anggang, Sersan Kepala Agus Sumiyanto Saat Menerima Penghargaan 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pada Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, ada hal yang spesial bagi Sersan Kepala Agus Sumiyanto, Babinsa Koramil 12/ Liang Anggang.

Serka Agus Sumiyanto mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Kalsel bersama Danrem 101/ Antasari di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Senin 17/08/2020.

Penghargaan tersebut diterima oleh Serka Agus Sumiyanto selaku babinsa sebagai pelopor sekaligus penggerak Kampung Tangguh Tegalarum Rt.45/IX Kelurahan Syamsudin Noor Landasan Ulin Banjarbaru.

Kampung tangguh menjadi salah satu garda terdepan dalam memerangi dan mencegah penyebaran covid-19.

Staf Anggota Dewan Terlihat Berhubungan Intim saat Meeting Via Zoom, Alasannya Lupa Matikan Kamera

Biasa Bagi Uang, Kelakuan Baim Wong di Kereta Dikomentari Wulan Guritno, Suami Paula Nekat Pakai Ini

Besok 1 Muharram 1442 H Tiba, Doa Akhir Tahun & Awal Tahun, Beserta Amalan Puasa Tasua & Asyuro

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto mengapresiasi babinsa yang terus bersenirgi dengan aparat desa dan bhabinkamtibmas.

"Keberhasilan bukan karena prajurit saya, tapi dukungan dan kerjasama menjadi berhasil," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (19/08/20).

Siswo berharap, kepada jajaran TNI khususnya prajurit Kodim 1006/ Mtp untuk terus ikuti jejak rekan-rekan yang telah menerim penghargaan, meskipun banyak tugas diemban, namun apa yang bisa diperbuat lakukan.

"Terus lakukan yang terbaik bersama dengan para perangkat Desa untuk mencegah penyebaran virus ini, saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berjuang, terutama berjuang melawan penyebaran virus corona ini," tegasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved