Breaking News:

Lifestyle

Ajak Jadikan Hobi Sebagai Usaha, Mahasiswa Poltekes Banjarmasin Ini Sebut Jangan Malu Jualan

Muhamad Yusuf punya banyak hobi. Mulai dari hobi menyanyi, bermain Piano, olahraga Lari, voli, renang, menggambar.

istimewa
Muhammad Yusuf Mahasiswa Poltekes Kemenkes Banjarmasin. 

 Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terhadap sesama anak muda, Muhammad Yusuf, mengajak untuk jadilah kreatif dan inovatif, karena zaman sekarang sangatlah keras dalam persaingan.

"Sumber daya manusia harus ditingkatkan, jadikan hobi kita sebagai usaha untuk mengembangkan diri, jangan malu jika berjualan, jangan malu jika menjadi seorang relawan atau apapun itu," tukas mahasiswa Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, Jurusan Gizi Prodi D3 Gizi ini.

Bahwasanya setiap tindakkan positif yang kita lakukan itu pasti akan membuat perubahan menjadi baik. Perubahan besar berasal dari perubahan kecil yang kita lakukan dari sekarang.

Selain membaca buku, pemuda kelahiran Banjarmasin, 9 Juli 2002 punya banyak hobi. Mulai dari hobi menyanyi, bermain Piano, olahraga Lari, voli, renang, menggambar.

Galuh Berbakat Banjar Ini Punya Hobi Baru, Apa Ya?

Awalnya Salurkan Hobi Foto, Ternyata Keterusan Gowes Sampai Bentuk Komunitas Asal Tapaluh Banjarbaru

VIDEO Pehobi Kayu di Tabalong Ini Sulap Limbah Kayu Palet Jadi Meubel Cantik

Ia  punya moto; jangan berhenti untuk terus belajar karena setiap harinya kita adalah kertas kosong. Lihatlah setiap sesuatu hal dengan berbagai sudut pandang. No pain no gain.

Adapun prestasi pernah ia raih antara lain Juara 1 Lomba Paduan Suara di Festival Musik Remaja yang diadakan Dispora Kalsel, Juara 2 Lomba Cepat Tepat Akuntansi LCTA 2019 Se-Kalselltengtim diadakan FEB ULM.

Menjabat Sebagai Ketua Umum Paduan Suara PHBN Kabupaten Banjar dan Pengurus Sanggar Bahana Intan Suara. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved