Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal RB Salzburg vs Liverpool Live Kompas TV, Persiapan Lawan Arsenal di Community Shield

Laga Red Bull Salzburg vs Liverpool dijadwalkan digelar Selasa (25/8) dan akan disiarkan langsung serta Live Streaming Kompas TV.

AFP/ PAUL ELLIS
Trent Alexander-Arnold (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjelang bergulirnya Liga Inggris musim 2020/2021, Liverpool terus melakukan persiapan dengan menggelar partai ujicoba.

Setelah melawan Stuttgart, Liverpool dijadwalkan menggelar pertandingan persahabatan melawan Red Bull Salzburg.

Laga Red Bull Salzburg vs Liverpool dijadwalkan digelar Selasa (25/8) dan akan disiarkan langsung serta Live Streaming Kompas TV.

Live Streaming RB Salzburg vs Liverpool di Kompas TV bisa ditonton mulai pukul 21.00 WIB.

Selain untuk menghadapikompetisi Liga Inggris, laga persabatan Liverpool ini sendiri merupakan bagian persiapan melawan Arsenal di ajang Community Shield 2020.

Prediksi dan Live Streaming Kompas TV Liverpool vs RB Salzburg Ujicoba Pramusim Jelang Liga Inggris

Liverpool memetik hasil apik di laga persahabatan perdana mereka dengan menang 3-0 atas VfB Stuttgart  di Stadion Sportplatz Langau, Austria, Sabtu (22/8/2020) malam WIB.

Stuttgart, yang baru saja promosi ke Bundesliga 2020-2021, terlihat kewalahan menghadapi Liverpool yang menurunkan hampir seluruh pemain andalannya di babak pertama.

Stuttgart baru bisa keluar dari tekanan di babak kedua ketika The Reds, julukan Liverpool, mengganti semua pemain pilarnya dengan lapis kedua.

Meski begitu, Stuttgart tetap tak mampu mencetak sebiji gol pun ke gawang jawara Liga Inggris musim 2019-2020 itu.

* Persiapan Lawan Arsenal

Dikutip dari Bolasport, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dua laga persahabatan menghadapi VfB Stuttgart dan RB Salzburg bakal menjadi ajang pemanasan bagi timnya sebelum menghadapi Arsenal di Community Shield.

Halaman
12
Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved