Breaking News:

Berita Tapin

Jabatan Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tapin Paling Diminati

Sebanyak 17 PNS dinyatakan lolos seleksi administrasi lelang lima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: M.Risman Noor
mukhtar wahid
H Syaiful Bahrin Noor, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sebanyak 17 PNS dinyatakan lolos seleksi administrasi lelang lima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.  

Lima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang dilelang, adalah Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. 

Kemudian, Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tapin, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tapin

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tapin ini adalah organisasi perangkat daerah yang baru dibentuk Pemerintah Kabupaten Tapin.  

Infornasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id,  17 PNS yang lolos seleksi berkas itu,  sebelumnya menyampaikan berkas persyaratan pendaftaran yang dibuka sejak 18 Agustus hingga 22 Agustus 2020 lalu. 

Heran Tak Difungsikan, Pengunjung RTH Rantau Baru Tapin Pertanyakan Fasilitas Toilet Selalu Terkunci

Panitia seleksi memproses berkas pendaftaran hingga diumumkan memenuhi syarat pada 24 Agustus 2020 lalu. 

Ditemui reporter Banjarmasinpost.co.id, H Syaiful Bahrin Noor mengatakan 17 PNS itu akan mengikuti asesmen di Jakarta, pada 27-28 Agustus ini.  

"Hasil dari asismen itu menjadi penilai panitia seleksi untuk tahapan berikutnya," kata lelaki yang menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin

Dari lima jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang dilelang, peminat jabatan Kepala Badan Pengelolaan  Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tapin diikuti lima pelamar. 

Sedangkan empat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin lainnya hanya diikuti tiga pelamar. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved