Breaking News:

Niaga Koffee Banjarmasin

Niaga Koffee Banjarmasin, Menikmati Kopi dengan Nuansa Bahari di Lingkungan Pasar Pusat Kota

Berada di kawasan pertokoan di tengah lingkungan pasar kota Banjarmasin, Niaga Koffee mampu menyajikan suasana berbeda memikat penikmatnya.

banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu
Suasana di Niaga Koffee Banjarmasin, Jalan Niaga Utara No. 20, Senin (24/8/2020) 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berada di kawasan pertokoan di tengah lingkungan pasar kota Banjarmasin, Niaga Koffee mampu menyajikan suasana berbeda yang dapat mencuri hati pengunjung.

Berlokasi di Jalan Niaga Utara No.20 Banjarmasin, Niaga Koffe tepat berdiri di samping kantor Palang Merah Indonesia Cabang Kota Banjarmasin.

Mempertahankan bentuk bangunan lama, pengunjung seolah dibawa kembali berwisata dalam suasana tempo bahari yang kental dengan nuansa klasik namun tetap selaras dengan majunya zaman.

Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Kalteng Diperpanjang Hingga 1 Oktober 2020

Pilbup Banjar 2020, Gerindra Isyaratkan Takkan Usung Figur Baru

Demokrasi dan Nilai Religi

Terdiri dari dua lantai, bangunan ini menganut konsep interior vintage old skull yang memberikan suasana nyaman dan berbeda bagi pengunjung.

Sebelum memasuki lantai dasar, mata pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa tanaman yang diletakan didepan pintu masuk sehingga menambah warna dan kesan menarik untuk berfoto

Pada dinding di lantai dasar terpasang puluhan foto yang menggambarkan berbagai sudut ibu kota Banjarmasin sehingga semakin menambah suasana kental tempo dulu Kota Banjarmasin yang hendak dihadirkan.

Dinding bangunan pada lantai dasar sengaja tidak diberikan warna agar pengunjung dapat menikmati suasana asli dari bentuk bangunan lama yang dipertahankan.

Sementara untuk lantai dua, suasana vintage semakin terasa dengan lantai yang beralaskan kayu ulin dan dinding yang didominasi warna hijau.

Forniture yang digunakan pun adalah forniture - forniture dengan nuansa bahari seperti sofa bludru dan meja - meja kayu.

(banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved