Breaking News:

Niaga Koffee Banjarmasin

Niaga Koffee Banjarmasin, Ngopi di Pusat Pasar Kota Banjarmasin dengan Nuansa Unik Tempo Bahari

Berada di kawasan pertokoan dan pusat pasar Kota Banjarmasin, Niaga Koffee tampil mengusung konsep nuansa klasik bahari dengan segala keunikannya.

Niaga Koffee Banjarmasin, Ngopi di Pusat Pasar Kota Banjarmasin dengan Nuansa Unik Tempo Bahari
Willy Rifani untuk banjarmasinpost.co.id
Niaga Koffee di Jalan Niaga Utara No20 Kota Banjarmasin, kafe unik dengan konsep Vintage Old Skull yang tetap mempertahankan bentuk asli bangunan lama.

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berada di kawasan pertokoan dan lingkungan pusat pasar Kota Banjarmasin, Niaga Koffee tampil mengusung konsep nuansa klasik bahari, Vintage Old Skull yang tetap mempertahankan bentuk asli bangunan lama.

Pengunjung pun seolah dibawa kembali berwisata menengok tempo bahari di kafe yang terdiri dari dua lantai ini.

Seperti namanya yaitu Niaga Koffee, coffee shop ini tepat berada di pusat kawasan perniagaan yang menjadi pusat perekonomian Kota Banjarmasin.

VIRAL Video Makhluk Mirip Kuntilanak Kepergok Sedang Mandi, Menghilang Ketika Mau Ditangkap

Niaga Koffee Banjarmasin, Foto-foto di Dinding Kafe Tampilkan Setiap Sudut Denyut Kota Banjarmasin

Harga Emas Batangan dari 0,5 Gram hingga 1 Kg Turun, Pegadaian Sediakan versi Batik dan Retro

Berlokasi di jalan Jalan Niaga Utara No.20 Banjarmasin, Niaga Coffee diapit beberapa pasar diantaranya adalah Pasar Lima, Pasar Sudi Mampir, Pasar Cempaka, dan Pasar Blauran.

Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau semakin menjadikan Niaga Koffee tempat bersantai yang dapat dijadikan pilihan sambil menikmati hiruk pikuk suansana pasar yang ramai akan aktivitas berbagai jenis transaksi.

Meski selalu ramao dalam setiap harinya, Willy (25) pengelola Niaga Koffee menyarankan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Niaga Koffee adalah saat akhir pekan sambil mengunjungi Pasar Blauran yang ramai setiap akhir pekan terutama di Minggu pagi.

"Paling enak itu pagi hari Minggu, karena dibelakang kan ada Pasar Blauran jadi seru," ungkapnya.

Berbeda dengan kebanyakan konsep interior yang dipilih Coffee Shop, Niaga Koffee menjadi satu tempat yang direkomendasikan bagi penggandrung street fotografi.

Hal ini lantaran lokasi disekitaran Niaga Coffee yang masih kental dengan suasana lama kota Banjarmasin sehingga dirasa tepat untuk menjadi latar belakang foto - foto yang mengambil tema suasana asli hiruk pikuk perkotaan.

Halaman
12
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved