Breaking News:

Berita Ekonomi

Penjual Roti Sobek dan Pizza Banjar Tersenyum, Penjualan Meningkat 90 Persen

Pelaku usaha kuliner yang ada di Banjarmasin semakin gembira, ini menyusun pengingkatan penjualan yang cukup siginifikan, mencapai 90 persen.

Banjarmasinpost.co.id/ Mariana
Pengolahan Pizza Rukun Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID BANJARMASIN - Pelaku usaha kuliner yang ada di Banjarmasin semakin gembira, ini menyusun pengingkatan penjualan yang cukup siginifikan, mencapai 90 persen.

"Alhamdulilah, omset penjualan mulai baik jualan Nasi Uduk, Kue Lumpur maupun bingka barandam dan roti," papar Kamsriwati, salah pelaku kuliner Banjarmasin, Selasa (25/8/2020).

Menurut dia, sekarang ini penjualannya kembali normal, hampir mencapai 90 persen dan sangat membantu mereka sebagai pelaku UMKM supaya bisa bangkit kembali," ucapnya.

"Saya berjualan nasi uduk dan kue lumpur tidak tiap hari, tapi bila ada pesanan dilayani. Kemaren saya jualan bingka barandam dan hari ini jualan roti sobek sarikaya yg lagi viral," ujar Kamsri Wati.

Senada diungkapkan salah satu owner pemilik Pizza Rukun Banjar, Rakhmalina Bakhriati, omset penjualan kembali normal dan sudah mencapai 90 persen.

Polwan Polda Kalsel Diberi Pengetahuan Tentang Negosiator Hingga Trauma Healing

Wawali Hadiri Kegiatan Gebrak Masker Bersama IKAPTK Banjarbaru

Keponakan Ashanty Menyesal, Millen Cyrus Tak Dibayar Usai Lakukan Ini Sama Orang Tak Jelas

"Cuma sekarang ini lebih banyak pesan secara online. Kalau yang yang datang ke tempat kami ada saja," ungkapnya.

Dijelaskan Lina, panggilan akrabnya, walau pun mulai meningkat, harganya tetap tak berubah mulai harga Rp 30.000-an sampai Rp100.000-an, tergantung varian rasanya.

Varian pizza di tempat ini ada lebih dari 13 varian rasa. Varian yang direkomendasikan di antaranya Pizza Rukun spesial yang mana semua topping dicampur dalam satu pizza.

Topping-toping tersebut ada ayam cincang, daging cincang, jagung, sosis, dan jamur yang kemudian diratakan di atas roti pizza. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved