Breaking News:

Ujicoba Pramusim Jelang Liga Inggris

Prediksi dan Live Streaming Kompas TV Liverpool vs RB Salzburg Ujicoba Pramusim Jelang Liga Inggris

Prediksi dan Live Streaming Kompas TV Liverpool vs RB Salzburg Ujicoba Pramusim Jelang Liga Inggris dan Piala Community Shield

Twitter @LCFC
Ilustrasi - Prediksi dan Live Streaming Kompas TV Liverpool vs RB Salzburg Ujicoba Pramusim Jelang Liga Inggris dan Piala Community Shield 

Live Streaming Liverpool vs RB Salzburg di Laga Ujicoba Pramusim Jelang Piala Community Shield dan Liga Inggris dapat ditonton di Live Streaming TV Online Kompas TV dan Vidio.com Premier.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cek Prediksi dan Saksikan Siaran Langsung Kompas TV dan Live Streaming Kompas TV yang menyajikan Liverpool vs RB Salzburg di laga pramusim jelang Piala Community Shield dan Liga Inggris pada Selasa (25/8/2020).

Link Live Streaming Liverpool vs RB Salzburg jelang Piala Community Shield dan Liga Inggris dapat diakses di website Vidio.com Premier atau Live Streaming TV Online di Kompas.TV mulai pukul 21.00 Wib. seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari facebook KompasTV.

Selain Siaran Langsung Kompas TV, Link Live Streaming Kompas TV duel Liverpool vs RB Salzburg jelang Liga Inggris ada di artikel ini.

LIVE Kompas TV! Live Streaming Liverpool vs RB Salzburg Ujicoba Pra Liga Inggris & Community Shield

Video Adu Mulut Israel Adesanya vs Paulo Costa Jelang Duel UFC 253 Live ESPN

Live Streaming Kompas TV - RB Salzburg vs Liverpool Persiapan Terakhir Jelang Lawan Arsenal

Laga melawan RB Salzburg bisa jadi kesempatan untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp, untuk meracik formasi.

Klopp menilai, laga persahabatan tersebut juga penting bagi para pilar Liverpool untuk bisa menggali kemampuan dan meningkatkan permainan.

Juru taktik asal Jerman ini pun mengaku senang akan berhadapan dengan dua tim yang sulit untuk dilawan.

"Kami sangat senang menemukan lawan sekaliber ini. Agen yang membantu kami memberi tahu bahwa kami bisa melakoni laga melawan Stuttgart," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub melalui BolaSport.com.

"Kami berada di wilayah Salzburg yang lebih luas, jadi dalam perjalanan pulang, kami bertanding dengan mereka. RB Salzburg benar-benar penuh perencanaan di sini, jadi saya senang kami bisa melakukannya."

"Dari sudut pandang olahraga, jelas penting bagi kami setelah istirahat singkat untuk membiasakan kaki kami berlari cepat lagi. Latihan berjalan baik, ini sebenarnya yang kami harapkan, para pemain tidak kehilangan banyak kemampuan fisik. "

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved