Breaking News:

Niaga Koffee Banjarmasin

Punya Konsep Unik, Niaga Koffe Banjarmasin Direkomendasikan Bagi Penyuka Fashion Street Fotografi

Punya konsep yang unik, Niaga Koffee Banjarmasin merupakan kafe yang direkomendasikan bagi penggandrung street fotografi.

banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu
Pengunjung yang sedang berfoto di salah satu spot Niaga Koffee Banjarmasin, Senin (24/8/2020). 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbeda dengan kebanyakan konsep interior yang dipilih Coffee Shop, Niaga Koffee Banjarmasin menjadi satu tempat yang direkomendasikan bagi penggandrung street fotografi.

Hal ini lantaran lokasi di sekitaran Niaga Koffee yang masih kental dengan suasana lama Kota Banjarmasin sehingga dirasa tepat untuk menjadi latar belakang foto - foto yang mengambil tema suasana asli hiruk pikuk perkotaan.

Sebagian besar bangunan disekitaran Niaga Koffee juga masih mempertahankan bentuk bangunan lama sehingga semakin menghadirkan suasa klasik yang jarang ditemui ditempat - tempat lain.

Niaga Koffee Banjarmasin, Menikmati Nuansa Pasar Pusat Kota, Ini Waktu Disarankan Asyik ke Kafe

Pilbup Banjar 2020, Gerindra Isyaratkan Takkan Usung Figur Baru

Pemegang Kartu Penerima Subsidi Elpiji Tak Kebagian, Harga Elpiji Melon Capai Rp 40 Ribu di Kotabaru

Tak jauh dari Niaga Koffee pengunjung dapat menikmati pemandangan berupa klenteng yang sudah berdiri cukup lama di Kota Banjarmasin.

Jika ingin berjalanan kaki menikmati suasana Banjarmasin, pengunjung dapat melihat berbagai bangunan yang sudah berdiri cukup lama di kawasan Pasar Lima Banjarmasin.

Digital Marketing Niaga Koffee, Riki (25) menuturkan alasan di balik masih dipertahankannya bentuk bangunan asli sendiri adalah sebagai bentuk idientitas dari Niaga Koffee sekaligus menyesuaikan dengan lokasinya yang berada di tengah - tengah pasar.

"Kita lebih menonjolkan old vibes, lebih vintage kaya gitu pertama karena lokasi kita di Pasar Lima jadi akan lebih relevan ketika kita pakai konsep seperti ini," ujar Riki.

(banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved