Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Rayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Trio Motor Gelar Honda Gowes Merdeka

PT Trio Motor juga mengadakan acara gowes virtual yang bertajuk Honda Gowes Merdeka Challenge.

Penulis: Mariana | Editor: Hari Widodo
Trio Motor untuk BPost
Honda Gowes Merdeka Challenge dari Trio Motor. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain menawarkan promo penjualan dan service sepeda motor Honda selama bulan Agustus dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia, PT Trio Motor juga mengadakan acara gowes virtual yang bertajuk Honda Gowes Merdeka Challenge.

Kegiatan daring yang dilakukan di Instagram @sahabat.triomotor ini berlangsung pada tanggan 17-23 Agustus 2020.

Sebanyak 80 orang peserta yang berasal dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) mendaftar pada kegiatan gowes online yang memberikan hadiah total senilai Rp 1.000.000 pemenang kategori emas, Rp 750.000 pemenang kategori perak, dan Rp 500.000 untuk pemenang kategori perunggu.

Rutenya Menantang dan Keren, Gunung Mawar Kini Jadi Tempat Paling Dicari untuk Gowes

Komunitas Gowes Ini Baru Terbentuk, ACC Turing ke Takisung

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Ritel Modern Ini Gelar Gowes Sabang Merauke Kampanyekan Solidaritas

Pada gelaran gowes online kali ini, PT Trio Motor selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Kalselteng melalui akun Instagram resminya @sahabat.triomotor mewajibkan para peserta Honda Gowes Merdeka untuk menempuh jarak minimal 10 kilometer, wajib melewati dan berfoto di minimal 2 diler sepeda motor Honda, dan wajib berfoto di minimal 2 ikon daerah yang dilewati.

Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak mengatakan gelaran Honda Gowes Merdeka kali ini menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya selain untuk sarana promosi tapi juga sebagai momentum untuk meramaikan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

"Melalui gowes online ini, kami ingin memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI melalui kegiatan yang menghindari kerumunan orang banyak namun tetap memiliki semangat perayaan HUT RI tahun ini, karenanya kami juga mengajak para peserta untuk berfoto di ikon-ikon daerah untuk semakin memperkenalkan daerahnya masing-masing," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Fazrul Falah, salah satu peserta Honda Gowes Merdeka mengaku sangat senang karena sudah terpilih menjadi pemenang kategori emas.

Pemuda asal Kota Palangkaraya ini mengaku tidak sabar saat menunggu pengumuman pemenang yang dilakukan secara langsung melalui live streaming di Instagram @sahabat.triomotor pada 24 Agustus 2020 yang lalu.

Senada dengan Fazrul, Rahmad Oktavianto yang juga terpilih sebagai pemenang kategori perak mengaku sangat berterimakasih dan tidak sabar menunggu berbagai kegiatan-kegiatan menarik lainnya yang diadakan oleh PT Trio Motor.

"Alhamdulillah, terimakasih Trio Motor dan ditunggu untuk kegiatan-kegiatan seru selanjutnya," ucap pemuda yang sudah mengikuti Honda Gowes Virtual sebanyak dua kali itu.

BTalk Gowes Bius Semua Kalangan, Jangan Menghentikan Sepeda Mendadak saat Melaju, ini Bahayanya

Sepanjang bulan Agustus ini seluruh jaringan Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menawarkan promo penjualan sampai dengan jutaan rupiah serta promo angsuran ringan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tidak lupa, jaringan bengkel resmi AHASS juga memberikan potongan spesial dibulan Agustus dan penawaran menarik untuk service bagi anggota TNI dan Polri. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved