Breaking News:

Timnas U19 Indonesia

DAFTAR Skuad Timnas U19 yang Dipanggil Shin Tae-yong TC di Kroasia, Barito, Persija, Lincoln City

Berikut daftar pemain U19 yang dipanggil Shin Tae-yong untuk TC ke Kroasia, ada 3 pemain Barito Putera, Persebaya, Persija, Ipswich Town, Lincoln City

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah sejumlah pemain yang dipanggil sesuai dengan rekomendasi pelatih timnas U19, Shin Tae-yong.

Untuk itu PSSI mengumumkan ada 30 pemain yang terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U19 Indonesia di Kroasia.

Pemain-pemain yang dipanggil sesuai dengan laporan dari pelatih timnas U19, Shin Tae-yong.

PSSI merilis nama-nama pemain Timnas U19 Indonesia yang akan mengikuti TC di Kroasia pada Selasa (25/8/2020).

Jadwal Timnas U-19 Indonesia Lawan Kroasia, Bulgaria & Arab Saudi Persiapan Piala Asia U-19 2020

Lionel Messi Dilaporkan akan Tinggalkan Barcelona, Si Kutu Bakal Hadapi Negosiasi yang Sulit

Timnas U19 Indonesia Digodok Shin Tae-yong di Kroasia, Jelang Piala AFC U19 2020 di Uzbekistan

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan bahwa ada 30 pemain yang bakal bergabung dengan skuad timnas U19 untuk menjalani TC di negara yang terletak di Eropa Timur tersebut.

"Sebanyak 30 pemain telah dipilih pelatih Shin Tae-yong untuk diberangkatkan ke Kroasia," ujar Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

"Shin Tae-yong juga memberikan laporan bahwa saat ini pemain mengalami perkembangan yang bagus dan grafik meningkat selama pemusatan latihan," imbuh pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Rangkaian TC di Kroasia merupakan bagian dari persiapan timnas U19 Indonesia untuk menghadapi ajang Piala AFC U19 2020 yang akan digelar di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

Selain itu, TC kali ini juga akan dimanfaatkan untuk persiapan menjelang Piala Dunia U20 di Indonesia tahun depan.

Kroasia dipilih karena negara finalis Piala Dunia 2018 itu merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saat ini, Kroasia menduduki peringkat enam FIFA.

Salah satu pemain seleksi timnas U19 Indonesia yang tinggal di Inggris, jack Brown, langsung bergabung dengan 58 rekan lainnya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (14/1/2020).
Salah satu pemain seleksi timnas U19 Indonesia yang tinggal di Inggris, jack Brown, langsung bergabung dengan 58 rekan lainnya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (14/1/2020). (Dok. PSSI)
Halaman
123
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved