Breaking News:

Lowongan Kerja

LOWONGAN Kerja, Shopee Buka Kesempatan untuk Lulusan D3 hingga S1, Berikut Cara Masukan Lamaran

Shopee membukan lowongan pekerjaan, posisi yang ditawarkan adalah Customer Operations Trainer, Customer Operations Workforce Management dll

pixabay.com
ilustrasi lowongan pekerjaan Shopee 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Perusahaan e-commerce Shopee membuka banyak lowongan bagi lulusan Diploma 3 (D3) hingga Sarjana (S1).

Mengutip dari situs resminya, Rabu (26/8/2020), posisi yang ditawarkan adalah Customer Operations Trainer, Customer Operations Workforce Management, Customer Operations Team Lead dan Customer Operations Trainer Departemen.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisi. Misalnya saja untuk posisi Customer Operations Tranier harus berasal dari lulusan Diploma (D3) atau Sarjana (S1) berbagai jurusan dan universitas terkemuka.

LOWONGAN Kerja Terbaru Bulan Agustus 2020, Ada Posisi Bergaji Rp 12 Juta, Mau?

UPDATE LOWONGAN Kerja BUMN Bagi Lulusan Sarjana S1, Ini Posisi dan Syarat Daftar ke PT SMF

Lowongan Rekrutmen Dosen Non-PNS Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Ini Syarat dari ITS

Kemudian pelamar setidaknya memiliki pengalaman 1 tahun dalam pengaturan layanan pelanggan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat serta bersemangat untuk belajar.

Posisi Customer Operations Workforce Management harus memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) dari berbagai jurusan, kuat dalam analitik data, memiliki keterampilan Microsoft Excel yang baik dan memiliki pengalaman yang relevan sebelumnya menjadi nilai tambah.

Untuk posisi Customer Operations Team Lead harus memiliki gelar Diploma (D3) minimum dari universitas terkemuka, kandidat harus memiliki pengalaman 3 tahun sebelumnya di bagian customer, memiliki keterampilan yang kuat dalam komunikasi, pemikiran yang logis dan bisa memecahkan masalah.

BLACKPINK di iklan Shopee
BLACKPINK di iklan Shopee (iklan Shopee)

Lalu untuk posisi Customer Service Trainer Departemen, pelamar harus memiliki gelar Diploma (D3) atau Sarjana (D3) dari universitas terkemuka, memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai trainer di lingkungan customer service, memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan bisa memecahkan masalah.

Semua posisi yang dibutuhkan ini akan ditempatkan di wilayah Yogyakarta.

Bagi calon pelamar yang tertarik ingin melamar dan bergabung, bisa mengisikan datanya secara online melalui website resminya :

LINK SHOPEE INI

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shopee Lowongan untuk Lulusan D3 hingga S1, Tertarik?", Klik untuk baca: 

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved