Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Cara Mudah Beli Emas di Bank Kalsel Syariah, ini Syaratnya

Bank Kalsel Syariah memiliki solusi bagi masyarakat atau nasabah yang ingin berinvestasi emas, namun dana yang dimiliki terbatas

Bank Kalsel Syariah.
Pembiayaan kepemilikan emas iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel Syariah memiliki solusi bagi masyarakat atau nasabah yang ingin berinvestasi emas, namun dana yang dimiliki terbatas.

Kapala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin Shiska Ayu Kresna menjelaskan, persyaratannya meliputi e-KTP, NPWP diiwajibkan untuk pembiayaan di atas Rp 50 juta, Kartu Keluarga slip gaji atau laporan keuangan, SK Pengangkatan atau legalitas usaha, dan lain-lain sesuai ketentuan Bank.

Melalui pembiayaan kepemilikan emas iB Ar-Rahman yang menggunakan akad murabahah, masyarakat dapat memiliki emas impian dengan cara yang mudah, aman serta dapat dicicil sesuai dengan kemampuan.

"Emas yang dapat dibiayai pembeliannya yaitu berupa emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas baik dari PT Antam maupun Toko Emas yang berkerjasama dengan Bank Kalsel Syariah, harga emas yang disepakati adalah harga pada saat akad dilakukan," terang Shiska.

Keunggulan dan kemudahan yang didapatkan nasabah yakni, jangka waktu sampai dengan lima tahun, angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan, margin ringan dan kompetitif, uang muka ringan dan terjangkau, pecahan emas yang dibeli sesuai dengan keinginan. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved