Breaking News:

Techno

Subsidi Kuota Gratis 50GB, Promo Telkomsel & Internet Murah 10GB Rp 10 untuk Belajar Online Ada

Subsidi Kuota Gratis 50GB untuk Belajar Online, Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah 10GB Rp 10 Ada

banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Subsidi Kuota Gratis 50GB untuk Belajar Online, Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah 10GB Rp 10 Ada 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Daftar Paket Internet Murah Belajar Online 10GB Cuma Rp 10, kini  ada Promo Telkomsel lengkap dengan cara aktivasi. Terbaru, pemerintah memberikan Kuota Gratis 35GB untuk siswa, untuk guru 42GB, sedangkan mahasiswa dan dosen sebesar 50GB.

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, dan kini pemerintah berikan puluhan GB untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Cara Aktivasi Paket Internet Murah 20GB Rp 11 Ribuan, Promo Telkomsel 15GB Cuma Rp 10 Ribu Ada

Cara Dapat Kuota Gratis 35GB untuk Belajar Online, Subsidi Khusus Siswa, Guru, Mahasiswa dan Dosen

Promo Telkomsel Kuota Gratis 30GB, Cara Aktivasi Paket Internet Murah 10GB Rp 10 via MyTelkomsel

Daftar Harga HP iPhone Terbaru Agustus 2020, iPhone 7, iPhone 8, iPhone 11, Harga iPhone 12?

Diskon Harga HP Samsung Akhir Agustus 2020, Ada Galaxy S20 Ultra, Galaxy A71, A80, A11, A31, A51

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ( Mendikbud) Nadiem Makarim mengatakan, pemerintah memberikan subsidi kuota gratis internet bagi siswa, guru, mahasiswa dan dosen selama masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebesar Rp 9 triliun.

Hal ini disampaikan Nadiem dalam rapat kerja dengan Komisi X di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2020).

"Alhamulillah kami dapat dukungan dari menteri-menteri untuk anggaran pulsa atau kuota gratis untuk peserta didik kita di masa PJJ ini, jadi dengan senang hati saya mengumumkan hari ini. Kami mendapat persetujuan anggaran Rp 9 triliun untuk tahun ini," kata Nadiem.

Nadiem mengatakan, subsidi kuota gratis internet ini akan dikerahkan selama tiga sampai empat bulan ke depan dan akan segera dicairkan.

"Ini yang akan kami kerahkan untuk pulsa atau kuota gratis bagi siswa, guru, mahasiswa, dosen selama tiga empat bulan ke depan. Ini kami akselerasi secepat mungkin biar bisa cair," ujarnya.

Nadiem mengatakan, selama ini pihaknya berupaya untuk mendapatkan anggaran tambahan untuk menjawab kecemasan masyarakat selama masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved