Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Komisaris Utama Bank Kalsel Harapkan Desertasinya Tingkatkan Kinerja SDM

Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari telah selesaikan Studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen/MSDM pada Program Pascasarjana di Universitas Negeri Jakart

Bank Kalsel
Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari telah selesaikan Studi Doktor (S3) Ilmu Manajemen/MSDM pada Program Pascasarjana di Universitas Negeri Jakarta, melalui desertasi Model Kinerja Pelayanan Melalui Motivasi Kerja: Analisa Kepemimpinan Transformasional, Managerial Coaching, dan Komitmen Organisasional (Pada PT Bank Pembangunan Daerah di Kalimantan Selatan).

Pada kesempatan itu, ia berharap berharap desertasi yang diangkat dalam program doktor kedepannya dapat memberikan manfaat bagi Bank Kalsel, khususnya dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan melalui motivasi kerja.

Ia bercerita latar belakangnya untuk mengangkat desertasi dengan judul tersebut tidak lepas dari pandangannya terhadap tingginya tingkat persaingan dalam perusahaan modern sekarang agar tetap mampu bertahan dan berkembang di era global.

Untuk bisa bertahan dan berkembang maka perusahaan modern sekarang dituntut untuk berkinerja yang tinggi.

Namun perusahaan tidak akan mencapai kinerja yang tinggi tanpa didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkinerja tinggi pula.

Agar keberadaan SDM memiliki kontribusi atau peran yang maksimal dalam pencapaian visi dan misi perusahaan, dirinya melihat perlu dilakukan upaya peningkatan kualitas SDM secara komprehensif dan terus menerus.

Tidak hanya melalui pengembangan pemberdayaan SDM, tetapi juga dukungan dan peran serta para pemimpin organisasi termasuk unit-unit kerjanya.

"Hasil desertasi yang saya buat menunjukan kinerja pelayanan karyawan dipengaruhi oleh motivasi kerja. Selanjutnya motivasi kerja karyawan dipengaruhi oleh managerial coaching, komitmen organisasional, dan kepemimpinan transformasional," imbuhnya. (aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved