Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Pemkab Tala Suntik Setoran Modal, Bank Kalsel Harapkan Diikuti Pemegang Saham Lainnya

Performa Bank Kalsel dengan menunjukkan kinerja bagus merupakan bahan pertimbangan Pemkab Tala untuk menambah setoran modal.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Kunjungan pejabat Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Tala) ke Bank Kalsel. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, berharap langkah Pemkab Tanahlaut (Tala ) untuk meningkatkan setoran modal ini juga bisa diikuti oleh para pemegang saham lain.

Pertumbuhan Bank Kalsel kian membaik dari tahun ke tahun. Bahkan meski tengah pandemi, bisa menampilkan kinerja yang baik.

Tentu, performa tersebut merupakan bahan pertimbangan Pemkab Tala untuk menambah setoran modal.

"Saya berharap langkah ini bisa diikuti oleh sebagian besar bahkan mungkin seluruh pemegang saham. Sehingga target kita untuk bisa memiliki modal inti sebesar Rp 3 triliun bisa segera terealisasi," ucapnya.

Di sisi lain, Ir H Ahmad Hairin selaku Asisten II Pemkab Tala menyampaikan kesan dan harapan untuk kemajuan serta jalinan kerja sama yang lebih baik lagi dengan Bank Kalsel.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami. Kami berharap, semoga Bank Kalsel selau bergerak maju untuk kebaikan bersama dan jalinan bisnis Bank Kalsel dengan Pemkab Tanahlaut semakin erat dan harmonis," harapnya. (AOL/*)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved