Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Begal 8 Kali Beraksi Ditangkap Jatanras Polresta Banjarmasin, Ini Lokasi Aksinya

Dua begal ditangkap di hotel dan rumah oleh petugas Jatanras Polresta Banjarmasin, hasil pemeriksaan mengaku 7 kali beraksi

Penulis: Jumadi | Editor: Alpri Widianjono
POLRESTA BANJARMASIN UNTUK BPOST GROUP
Kedua pelaku, TC (17) dan MA (21), sama-sama warga Jalan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, ditangkap petugas Jatanras Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (29/8/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua pelaku pembegalan dibekuk jajaran Ops Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Dalam kejadian itu Kedua tersangkanya, TC (17) dan MA (21), sama-sama warga Jalan Pekapuran RayaI, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Mereka beraksi di depan Stadion Lambung Mangkurat, Jalan Bumi Mas Raya, Kota Banjarmasin, Selasa (23/7/2020) sekitar pukul 10.00 Wita. Korbannuy, Alisa Al'madia (19), seorang mahasiswi.

Kedua tersangka yang tidak memiliki pekerjaan itu ditangkap di sebuah hotel melati, kawasan Jalan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 05.00 Wita.

Mereka ternyata sudah sering melakukan aksi begal di Banjarmasin. Polisi mengamankan Iphone 6 Plus warna emas, motor matik Yamaha Mio Soul GT merah hitam curian yang digunakan untuk beraksi.

Polresta Banjarmasin Bekuk Pelaku Begal Motor

Polsek Banjarmasin Utara Akhirnya Bekuk Pelaku Begal di Depan ULM

Menurut Kasatreskrim Polresta Banjarmasin, AKP Alfian Tri Permadi, Minggu (30/8/2020), dari laporan korban dan dilakukan penyelidikan di lapangan, didapat informasi salah satu tersangka Teddy Kenzora warga Jalan Pekapuran Banjarmasin.

"Pertama kali yang ditangkap adalah TC. Satu jam kemudian menyusul MA. Dari hasil interogasi petugas, mereka melakukan begal sudah 7 kali," terang Kasatreskrim Polresta Banjarmasin.

Uraian singkat kejadian, pada hari Selasa (23/7/2020) sekitar pukul 10.00 Wita, di Jalan Bumi Mas Raya Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, tepatnya di depan Stadion Lambung Mangkurat.

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor, dipepet motor pelaku. Kemudian, pelaku langsung menyambar Iphone6 plus milik korban yang diletakkan di box depan kendaraan. Setelah itu,  pelaku langsung kabur ke arah Jalan A Yani Km 5.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved