Breaking News:

Techno

Cara Aktivasi Promo Tri 30GB Cuma Rp 1, Kuota Internet Murah Tri Indonesia Berlaku 30 Hari

Cara Aktivasi Promo Tri 30GB Cuma Rp 1, Kuota Internet Murah Tri Indonesia Berlaku 30 Hari

ISTIMEWA
Ilustrasi kartu perdana Tri Indonesia. Cara Aktivasi Promo Tri 30GB Cuma Rp 1, Kuota Internet Murah Tri Indonesia Berlaku 30 Hari 

BANJARMASINPOPST.CO.ID - Berikut cara aktivasi dapat Kuota Internet Murah Tri Indonesia 30GB Cuma Rp 1 berlaku 30 hari.

Sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud), Promo Tri bisa mendapatkan total Kuota 30GB Tri Indonesia berlaku 24 jam selama 30 hari seharga Rp 1.

Provider Tri Indonesia menjadi satu di antara yang mendukung program pemerintah dalam menyediakan akses kuota internet murah bagi masyarakat. Cara aktivasi lengkap Promo Tri ini ada di artikel di bawah.

Selain berhak atas Kuota 30GB Tri Indonesia, pada Promo Tri ini Anda juga bisa menikmati 20 % Cashback untuk setiap isi ulang pulsa.

Promo Telkomsel Serba Rp 10 Ribuan Dapat Paket Internet Murah 20GB & 15GB Lengkap Cara Aktivasi

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire atau FF Terbaru Agustus 2020 Server Indonesia

Daftar Harga HP Oppo Terbaru September 2020, Oppo Find X2, Oppo A92, Oppo Reno 4 dan Oppo A53

Promo hanya berlaku untuk pengguna Tri yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor Tri di sekolah atau kampus sebelum 31 Agustus 2020.

Periode promo berlaku selama September – Desember 2020.

Namun, Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Tri Indonesia.

Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia.

Berikut ini informasi lengkap terkait Kuota 30 GB Tri untuk mendukung program Pemerintah sebagaimana dikutip Tribunpontianak.co.id dari situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id.

1. Siapakah yang berhak mengikuti promo ini?

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved