Breaking News:

Wisata Siring Depan Kantor Wali Kota

Travel: Setiap Akhir Pekan Siring Depan Kantor Wali Kota Ramai Dikunjungi Warga

iring Jalan RE Martadinata menjadi salah satu tempat wisata alternatif yang terbilang cukup ramai dikunjungi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya, te

Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Siring Jalan RE Martadinata Banjarmasin (depan Kantor Wali Kota Banjarmasin) ramai dikunjungi masyarakat. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Siring Jalan RE Martadinata menjadi salah satu tempat wisata alternatif yang terbilang cukup ramai dikunjungi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya, terlebih di akhir pekan atau hari libur.

Untuk bisa menikmati suasana siring ini, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis dan hanya dipungut biaya parkir saja.

Letak siring ini sendiri berada di pinggir Sungai Martapura, tak heran karenanya saat berada di siring ini, pengunjung pun bisa langsung menikmati suasana sungai yang membelah Kota Banjarmasin ini.

Di area siring ini juga dibangun beberapa bangku taman, sehingga pengunjung pun bisa sambil duduk di bangku menikmati pemandangan sungai.

Kondisi Ana Riana Pemeran Rinjani Tukang Ojek Pengkolan, Lagi Hamil Bahas Peran Willy Alvian

Mahasiswa dan Warga Semprotkan Desinfektan di Cukan Lipai Kabupaten HST

Satu Pemain Absen Kumpul Di Yogja, Pelatih Barito Putera Djanur Ungkap Alasannya

Mahasiswa dan Warga Semprotkan Desinfektan di Cukan Lipai Kabupaten HST

Pemandangan sungai Martapura ini pun diwarnai dengan banyaknya kelotok yang hilir mudik dan kemudian menimbulkan gelombang kecil di air.

Selain bisa memanfaatkan bangku taman yang disiapkan di area siring, pengunjung pun bisa memanfaatkan anak tangga siring yang menghadap ke sungai.

Dan di anak tangga siring yang menghadap ke sungai ini, memungkinkan pengunjung pun untuk melakukan aktivitas di air. (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon).

Penulis: Frans
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved