Kalselpedia

KalselPedia - Rumah Zakat Kalsel di Kota Banjarmasin, Awalnya Mensuport Kegiatan Kampung Sehat

Rumah Zakat Kalsel secara resmi di buka pada bulan Februari 2008. Saat itu kantor operasional di buka untuk mensupport kegiatan Kampung Sehat

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Syaiful Akhyar
Rumah Zakat untuk Banjarmasinpost.co.id
Rumah Zakat Kalsel 

Editor: Syaiful Akhyar
BANJARMASIN POST.CO.ID - Rumah Zakat Kalsel secara resmi di buka pada bulan Februari 2008. Saat itu kantor operasional di buka untuk mensupport kegiatan Kampung Sehat dan layanan Mobil Klinik hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan Telekomunikasi Nasional.

Per juli 2008, baru di buka layanan Fundraising atau penghimpunan dana, karena Kalsel memiliki potensi yang besar untuk Dana Zakat Infaq Sedeqah dan CSR.

Rumah Zakat Kalsel di Jalan Sultan Adam samping kompleks Arrahim 1 nomor 1 Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.
Rumah Zakat Kalsel di Jalan Sultan Adam samping kompleks Arrahim 1 nomor 1 Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin. (Rumah Zakat untuk Banjarmasinpost.co.id)

Rumah Zakat juga pada saat itu merupakan satu-satunya lembaga Amil Zakat Nasional perwakilan provinsi yang ada di Kalsel.

Jumlah Amil yang tergabung di tahun pertama pendirian adalah lima Amil terdiri dari Branch Manager, Finance Service Officer, Program Officer dan dua orang Zakat Infaq Sedeqah Consultant.

Lima orang lainnya adalah Driver Mobil klinik dan team PIC kampung sehat.

Saat ini yang menjabat Branch Manager Muhammad Luthfi Alfin dan kantornya di Jalan Sultan Adam samping komplek Arrahim 1 nomor 1 Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved