Breaking News:

Berita Rantau

VIDEO Sri Rahayu Tak Takut Donor Darah, Trakindo Rantau Gelar Aksi Donor Darah

Sri Rahayu adalah satu relawan dari puluhan warga yang tidak takut mendaftar sebagai pendonor darah yang digelar Trakindo Rantau.

Penulis: Hari Widodo | Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sri Rahayu adalah satu relawan dari puluhan warga yang tidak takut mendaftar sebagai pendonor darah.

Perempuan berusia 46 tahun itu mengaku rutin mendonorkan darahnya.

Donor darah di Kantor Trakindo Rantau itu diakuinya sudah kali keenam.

Pemilik golongan darah O itu mengaku merasa nyaman mendonorkan darahnya karena bermanfaat bagi kehidupan orang yang memerlukan darah.

"Saya bekerja di Puskesmas Lokpaikat, tidak jauh, jadwalnya pas unruk donor darah dan berdekatan dengan kantor saya," katanya, Selasa (1/9/2020).

Trakindo Rantau Kerja Sama PMI Tapin Gelar Kegiatan Donor Darah

VIDEO Trakindo Luncurkan Motor Grader Terbaru Cat 120, Ini 3 Keunggulannya

Kantor Trakindo Rantau di Jalan A Yani Desa Lokpaikat, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama PMI Cabang Kabupaten Tapin menggelar donor darah.

Wahyu, Manajer Site Trakindo Rantau mengatakan kegiatan aksi donor darah itu kali pertama dilaksanakan pihaknya bekerjasama dengan PMI Cabang Kabupaten Tapin.

Menurutnya, kegiatan donor darah itu merupakan partisipasi karyawan Trakindo Rantau dan didukung manajemen perusahaan Trakindo.

"Ada sekitar 20 karyawan Trakindo Rantau yang mendaftar untuk siap mendonorkan darahnya. Harapannya partissipasi sosial bermanfaat bagi warga Rantau," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved