Breaking News:

Sport

Empat Daerah Absen di Kejurprov Dayung di Banjarmasin

Kejurprov dayung diikuti 9 daerah, minus empat daerah, yakni Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Kotabaru dan Kota Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Pembina PODSI Kalimantan Selatan yang juga Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto, didampingi Ketua PODSI Kalsel, Achdiat Sugian, menyerahkan dayung kepada panitia, Selasa (1/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Selatan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurporv) di Kota Banjarmasin, Selasa (1/9/2020).

Kegatan ini diikuti 9 daerah, minus empat daerah, yakni Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Kotabaru dan Kota Banjarbaru.

Digelar sebanyak 10 nomor, sesuai dengan ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yakni 18 nomor.

Sedangkan jarak tempuh yang digelar, mulai dari 200 meter, 500 meter dan 1.000 meter putra dan putri.

Sebanyak 210 Pedayung Ikut Kejurprov Dayung PODSI Kalsel

Ini, Nomor Lengkap Pertandingan Kejurprov Dayung di Banjarmasin

Tak Ikuti Kejurprov Dayung di Kalsel, PODSI Daerah Bakal Kena Sanksi

VIDEO Optimis Atlet Dayung Kalsel di PON Papua dengan Perahu Latihan Terbatas

"Khusus untuk junior dan U-15 ada jarak 1.000 meter agar fokus pembinaan sementara katgori senior ada jarak mulai 200 meter," ujar Achdiyat Sugian, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PODSI Kalsel.

Achdiyat yang didampingi Sekretaris PODSI Kalsel, Donny Wirawan Achdiyat, menjelaskan, event ini juga dalam rangka meningkatkan pembinaan prestasi sesuai program kerja.

Event digelar selama satu pekan dengan mempertandingkan katagori U-15 dan junior terlebih dulu, setelah itu mulai 4 September 2020 dilanjutkan katagori senior.

"Kita ingin memberi jarak agar para pedayung Junior dan senior tidak tergabung menjadi satu dan ini juga sebagai bentuk mematuhi protokol kesehatan," pungkas dia.
Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved