Breaking News:

Sport

Festival Pencak Silat Budaya Tingkat Provinsi Kalsel 2020, Berikut Teknis dan Kategori Juara

Festival Pencak Silat Budaya Tingkat Provinsi Kalsel 2020 akan dihelat pada Jumat dan Sabtu (18-19/8/2020) di Kiram Park Karang Intan Kabupaten Banjar

banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Penampilan pesilat budaya saat peresmian Kampung Bermain Formi Banjarmasin beberapa waktu lalu 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Festival Pencak Silat Budaya Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel Jum’at (18/9/2020) dan Sabtu (19/8/2020) di Kiram Park, Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar banyak katagorinya.

Ketua Panitia Pelaksana Budiono menjelaskan event ini bekerjasama dengan Assosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI) Kalimantan Selatan setiap kontingen Kab./Kota Maksimal mengirimkan 2 regu, kecuali Kota Banjarmasin 4 regu

"Apabila ada Kab./Kota yang mengirimkan kepesertaannya kurang dari dua regu, bahkan tidak mengirimkan, Panitia dapat mengalihkan kuotanya kepada daerah lain (Kab./Kota) lain yang mendaftar lebih dari 2 regu," kata salah satu Kasi di Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel ini.

Pilgub Kalsel 2020, Paman Birin Bikin SKCK Datangi Kantor Direktorat Intelkam Polda Kalsel

Festival Pencak Silat Budaya Digelar 18-19 September 2020, Pemprov Kalsel Gandeng APPSBI Kalsel

UPDATE Covid-19 Kalsel: 124 Orang Sembuh, Positif Bertambah 58 Orang

Pertemuan Teknik dilaksanakan pada Jum’at, 18 September 2020 Pukul 14.00 s.d. 17.00 wita di Aula Rapat Dispora Kalimantan Selatan, Jalan Pramuka No. 4 Kota Banjarmasin.

"Pertemuan teknik diwakili oleh Pimpinan Kontingen/Manager/Pelatih (1 orang)," kata dia.

Untuk penilaian Penampilan Terbaik, peserta Festival harus memenuhi unsur tampilan, Ngibing Tunggal, Pertarungan Ganda Berpasangan dan Penampilan Beregu dengan Alur Ceritanya.

Pemberian Penghargaan/Kategori tambahan meliputi Penampilan Ngibing Tunggal Terbaik, penampilan Ganda Pertarungan Berpasangan Terbaik, penampilan Wirupa, Keserasian Pakaian Terbaik, penampilan Cerita Terbaik.

(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved