Breaking News:

Banjir di Tanahbumbu

BREAKING NEWS: Hujan Deras, Jalan Nasional di Angsana Tanbu Kembali Terendam Banjir    

Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Tanahbumbu sejak kemarin hingga Kamis (3/9/2020) pagi, akibatnya sejumlah titik alami banjir termasuk jalaN

Penulis: Man Hidayat | Editor: M.Risman Noor
KAPOLSEK ANGSANA UNTUK BANJARMASIN POST
Polisi dan warga bantu warga melintas jalan di Angsana Tanbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Tanahbumbu sejak kemarin hingga Kamis (3/9/2020) pagi, akibatnya sejumlah titik alami banjir termasuk jalan Nasional di wilayah Kecamatam Angsana.

       

Akibatnya, Jalan Nasional dibeberap titik terendam banjir hingga pagi ini. Arus lalu lintas memang masih terus berjalan. Sebab, masih bisa dilalui pengendara lalu lintas di Karang Indah Kecamatan Angsana Tanbu.

Jajaran Polsek Angsana pun turun ke jalan untuk membantu para pengendara yang melintas. Karena air cukup menenggelamkan jalan Nasional itu. Sehingga bila tidak dipandu dikawatirkan bisa turun dari badan jalan.

Pesona Tersembunyi Pulau Burung di Tanah Bumbu, dari Laut Hingga Kain Sasirangan

Jadi Wisata Religi, Taman Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi Batulicin Makin Lengkap Fasilitas

Kapolsek Angsana, Iptu H Tony Haryono, sudah perintahkan anggotanya untuk turun ke jalan dan permukiman yang dilanda banjir. Tetutama di jalan raya yang masih sulit dilalui.

"Kondisi jalan masih bisa dilewati tetapi harus dipandu agar tidak terjebak. Belum lagi arusnya cukup deras sehingga harus berhati-hati," kata Iptu H Tony Haryono. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved