Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Amankan Pilkada, Polisi Bangun Tenda di Halaman Kantor KPU dan Bawaslu Palangkaraya

Polresta Palangkaraya membangun tenda pleton di Kantor KPU dan Bawaslu Palangkaraya

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Polisi bangun tenda pleton di Halaman Kantor KPU dan Bawaslu Kota Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendirikan pos penjagaan dengan membangun tenda di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kota Palangkaraya.

Tenda petugas kepolisian sudah berdiri dan petugas , Jumat (4/9/2020) tampak melakukan penjagaan di Kantor KPU Kota Palangkaraya dan Kantor Bawaslu setempat.

Tidak itu saja penjagaan malah tampak ketat di Kantor KPU Kalteng di Jalan Kenderal Soedirman dan Bawaslu Kalteng di Jalan George Obos.

Satuan Sabhara Polresta Palangkaraya mendirikan tenda pleton di halaman Kantor KPU Jalan Tangkasiang dan Kantor Bawaslu Kota Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Palangkaraya, sejak Kamis (03/09/2020) siang untuk menjaga kantor penyelenggara pemilu tersebut.

Pilkada Kalteng 2020 - Kantor KPU Dijaga Polisi dan Dipasang CCTV

Jelang Pilkada Kalteng 2020, Polda Kalteng Periksa Sarana Prasarana dan Personel

Pilkada Kalteng 2020 - Bupati Kapuas dan Mantan Bupati Kobar Berpasangan Siap Maju di Pilgub

Kasat Sabhara Polresta Palangkaraya AKP Gatoot Sisworo yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemasangan tenda dilakukan sebagai dukungan kegiatan pengamanan yang akan dilakukan oleh Personel Polresta Palangkaraya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada.

Gatoot menambahkan, sejumlah Personel telah disiapkan untuk mengisi pos pengamanan terutama di Kantor KPU dan Bawaslu Kota selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kota Palangkaraya tersebut.

"Semua personel kami yang telah ditugaskan diberikan tanggungjawab melaksanakan piket selama 24 jam di lokasi tersebut sehingga juga dibangunkan tenda untuk mereka sela ma melakukan penjagaan. Sebab itu diperlukan perlengkapan pendukung termasuk tenda pleton Satsabhara,"ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved