Banjir di Tanahbumbu

Banjir di Satui Tanbu Mulai Surut, Kapolsek Terus Lakukan Pemantauan

Banjir di Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu, kini mulai surut, Jumat (4/9/2020) pagi. Kendati masih banjir, setidaknya masyarakat bisa sedikit.

Penulis: Man Hidayat | Editor: M.Risman Noor
dok polsek satui
Anggota Polsek Satui Kunjungi Warga dan Pantau banjir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Banjir di Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu, kini mulai surut, Jumat (4/9/2020) pagi.

Kendati masih banjir, setidaknya masyarakat bisa sedikit lega karena ada penurunan debit air. Sehingga saat ini, warga berharap airnya bisa cepat surut.

Jajaran pihak kepolisian Polsek Satui, kini terus memantau keadaan melihat masyarakat yang terdampak banjir. Namun mereka bersyukur lantaran sudah ada perkembangan air yang mulai turun.

Kapolsek Satui, Iptu Wahyudi mengatakan saat ini anggotanya masih terus di lapangan memantau kondisi. Dia bersyukur suasana muli membaik.

BPBD Tanahbumbu Salurkan Bantuan Korban Banjir, Posko Berdiri di Satui

Kasatpolair Polres Tanahbumbu dan Kapolsek Sungai Loban Bergeser Tugas ke Polda Kalsel

 

" Alhamdulillah mulai surut, cuaca juga mendukung, sangat cerah. Semoga cepat kembali surut sehingga aktivitas warga bisa kembali normal," katanya.

Iptu Wahyudi juga sudah menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga korban banjir di wilayah Satui. Tiga desa yang terparah yakni Desa Sinar Bulan, Sungai Danau dan Sejahtera Mulia. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

 

  • Berita Terkait :#Banjir di Tanahbumbu
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved