Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Buron dari Kobar, Lakukan Pencurian di Kotim Kalteng, Empat Pelaku Berakhir di Tahanan

Empat orang yang diamankan polisi tersebut, Jumat (4/9/2020) dibawa ke Polres Kobar untuk diproses hukum oleh Polres Kotawaringin Barat.

polres kotim
Barang bukti curian empat orang pelaku yang membongkar toko alam tirta Desa Sebabi 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Jajaran kepolisian Polsek Kotabesi Polres Kotim, menangkap empat pelaku pencurian sebuah toko di Jalan Jenderal Soedirman kilometer 85 Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Empat orang yang diamankan polisi tersebut, Jumat (4/9/2020) dibawa ke Polres Kobar untuk diproses hukum oleh Polres Kotawaringin Barat.

Keempat tersangka tersebut juga terlibat kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polres Kobar.

Materai Rp 6.000 dan Rp 3.000 Dihapus, Mulai 2010 Bea Materai Jadi Rp 10 Ribu

Permintaan Gideon Tengker Bikin Nagita Syok, Raffi Ahmad Bagikan Video Kebersamaan Mertua & Rafathar

Keempat pelaku ini melakukan pencurian kekerasan dengan menodong korban menggunakan senjata tajam jenis parang di sebuah rumah yang di Jalan Ahmad Yani, Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kobar, Senin (10/8/2020) Pukul 02.40 WIB.

Mereka berhasil membawa kabur uang puluhan juta.

Hal ini dibenarkan Kapolres Kobar, AKBP Andi Kirana.

Empat tersangka tersebut kemudian kabur ke Sampit dan kembali melakukan pencurian di sebuah toko, namun akhirnya tertangkap dan diamankan polisi.

Tersangka adalah Herman Jayadi (41) warga Lengkok RT 008 RW 004 Desa Lamusung Kecamatan Setuluk Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Selain itu juga diamankan, Rayymolah MA Achmad (47) warga Jalan Mawar Gang Masjid RT.005 RW. 002 Desa atau Kelurahan Padang Terubuj Kecamatan Senapelan Kabupaten Pekanbaru, Riau.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved