Breaking News:

Berita Kalteng

Polsek Mantangai Kapuas Sosialisasikan Cara Menangkal Terorisme kepada Warga

Petugas Polsek Mentangai datangi warga Mantangai Hulu di Kabupaten Kapuas, Kalteng, untuk mengetahui cara menangkal terorisme hingga hoaks.

POLSEK MANTANGAI UNTUK BPOST GROUP
Personel Polsek Mantangai saat di Mantangai Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (3/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Personel Polsek Mantangai, Aipda Hengki Dewanta dan Bripka Harry Irwandi, melakukan kunjungan ke warga Desa Mantangai Hulu, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (3/9/2020).

Saat sambang warga, Personel Polsek menyampaikan sosialisasi mencegah terorisme, paham radikali, intoleransi, isu Suku-Agama-Ras-Antargolongan (SARA) dan hoaks.

"Maksud dilaksanakannya kegiatan tersebut agar warga paham serta mendapat pencerahan dalam menangkal paham terorisme, radikalisme, intoleransi, Isu Sara dan Berita Hoax di wilayah Kecamatan Mantangai dalam bentuk apapun," kata Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno.

Program Open Camp, Rutan Kelas IIB Kualakapuas Lakukan Panen Perdana

Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polsek Kapuas Tengah, Begini Kronologi Kejadian

Kecamatan Kapuas Timur Sediakan Wifi Gratis untuk Anak Sekolah dan Mahasiswa

Dilanjutkannya, tujuan dilaksanakan kegiatan itu juga agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi, disusupi oleh paham-paham terorisme, radikalisme, intoleransi, Isu SARA dan Berita hoaks.

"Kegiatan sambang warga rutin kami laksanakan dalam rangka menjaga wilayah Mantangai tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved