Breaking News:

Sport

Kategori Umum Kejuaraan Tenis Pelajar, Pasangan Eks Petenis PON Kalsel Rebut Tiket Delapan Final

Petenis H Dinno Walex yang berpasangan dengan mantan petenis PON Kalsel, AM Saputra melangkah mulus ke babak delapan besar

banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Kejuaraan Tenis Antar Pelajar Katagori Umum petenis H Dinno Walex yang berpasangan dengan mantan petenis PON Kalsel, AM Saputra lolos ke Delapan Final 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kejuaraan Tenis Lapangan Antar Pelajar di lapangan Tenis Dharma Praja Banjarmasin tidak hanya mempertandingkan laga antar petenis muda. Persaingan pun merambah ke para petenis senior.

Walau bertajuk antar pelajar namun kejuaraan yang digagas Pelti Banjarmasin ini juga mempertandingkan kelompok umum ganda.

Di kelompok umum petenis H Dinno Walex yang berpasangan dengan mantan petenis PON Kalsel, AM Saputra melangkah mulus. Dibabak pertama pasangan tua muda ini menang tanpa bertanding.

Lalu diperebutan tempat delapan besar pasangan ini menang mudah atas pasangan Jani/Bowo dengan skor sangat mencolok 7-0.

Petenis Kaltim Akan Dilibatkan Dalam Turnamen Mercedes Benz

Akhirnya Juara, Petenis Kalsel Ini Persiapkan Diri Enam Bulan

"Kemenangan ini patut disyukuri, target kami hanya ikut memeriahkan saja tidak muluk muluk bisa lolos semifinal saja sudah bersyukur," kata Dinno dan Saputra.

Sementara di bagian pelajar, katagori SMA putra petenis muda potensial putra Kalsel, M Akmal harus susah payah sebelum akhirnya ke final setelah menang atas Faris Nanda.

Runner up Sportama Junior Super Series & Master I 2020 (Turnamen Junior Nasional) di Jakarta ini hanya unggul tipis 7-6. Padahal laga ini berjalan seru dimana kedua petenis mampu bermain imbang 6-6.

Di final Minggu (6/9/2020) siang, putra dari Ais Ananta ini akan ditantang unggulan pertama Ragil yang disemifinal menang atas Iqbal.

Di bagian SMA putri, Naila masih belum terbendung dengan lolos ke final. Disemifinal Naila mengalahkan Dinda Fatika Sari.

Petenis Ganda Unggulan Melaju dalam Turnamen Mercedez Benz Club di Banjarmasin

Di bagian pelajar SD putri yang menggunakan sistem setengah kompetisi petenis cilik Kansa meraih gelar juara setelah dari tiga kali main menang tiga kali. Disusul Gersa juara II lalu Talita juara III dan Quadro juara IV.

Di pelajar putra SMP Agil akan bertemu dengan Rahel di babak final. Di semifinal Agil mengalahkan Alif lalu Rahel memang atas Rosid. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved