Breaking News:

Enesis Group

Kolaborasi Plossa dan KCI Tingkatkan Keamanan dan Kesehatan Pengguna KRL

Enesis Group memberikan 1.000 health kit kepada PT Kereta Commuter Indonesia bertujuan mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di kereta.

ENESIS GROUP
Penyerahan Plossa Press & Soothe Aromatics dan masker dari Enesis Group kepada pihak PT Kereta Comuter Indonesia. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, semua protokol kesehatan wajib diterapkan oleh semua sektor, terutama transportasi publik.

Tetapi walaupun penerapan protokol kesehatan sudah diterapkan, tidak bisa dipungkiri banyak orang masih khawatir untuk naik kendaraan umum.

Protokol kesehatan yang telah diterapkan perlu dibarengi dengan sosialisasi kepada masyarakat sehingga timbul rasa aman dan yakin kesehatannya terjaga ketika menggunakan transportasi publik.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sebagai penyedia moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) di Indonesia, sudah menerapkan berbagai aturan untuk menekan penyebaran Covid-19 di dalam KRL.

Antara lain, penumpang wajib mengenakan masker selama berada di area stasiun dan di dalam KRL, dianjurkan mengeakan pakaian lengan panjang, mengikuti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan sebelum dan sesudah naik KRL.

Selain itu, menerapkan physical distancing atau jaga jarak sesuai dengan marka yang ada di area stasiun dan di kereta, serta mengimbau kepada semua pengguna untuk tidak berbicara secara langsung ataupun melalui telepon seluler.

Berkolaborasi dengan Plossa Press & Soothe Aromatics, PT KCI mengadakan kampanye “Adaptasi Kebiasaan Baru Bertransportasi”.

Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai keamanan menggunakan transportasi publik  seperti KRL Commuter Line sebagai moda transportasi sehari-hari. Karena, protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh PT KCI.

Tidak hanya itu, PT KCI juga memastikan setiap pengguna mengikuti protokol kesehatan tersebut selama berada dalam stasiun dan kereta.

Halaman
123
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved