Sport

Persiapan Liga 1 dan 2, PT LIB Akan Gelar Medical Workshop, Begini Tanggapan Pemain Martapura FC

Rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengadakan atau melaksanakan workshop medis untuk liga 1 dan 2 yang digelar pada Oktober 2020.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Syaiful Akhyar
Kaharuddin Salam untuk banjarmasinpost.co.id
Kahar dan Martapura FC saat berlaga di Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah dipastikan liga 1 dan 2 akan dilanjutkan kembali. Kabar yang santer beredar liga 1 dijadwalkan digelar  pada 1 Oktober 2020 dan liga 2 pada 17 Oktober 2020. 

Namun, rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengadakan atau melaksanakan workshop medis untuk liga 1 dan 2, yang mana rencana kegiatan tersebut akan dilaksakan pada 13 hingga 14 September 2020. Tentu saja tujuannya adalah untuk mensosialisasikan dan edukasi terkait dengan protokol kesehatan yang akan diterapkan. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. 

"Saya ingin seluruh elemen kesehatan dari Shopee Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang kami berikan," jelas Lukita dilansir dalam Bola.com.

Jadwal UFC Malam Ini Live ESPN, Ada Overeem vs Sakai Jelang Israel Adesanya vs Paulo Costa UFC 253

Dinas PUPR Banjar Akan Bangun Jembatan Hubungkan Tiga Desa di Kecamatan Aranio

Dalam 5 Bulan, Pendaftar Kartu Prakerja Sudah Mencapai 15,9 Juta

Saat kompetisi digelar, setiap tim wajib untuk melakukan tes swab atau tes covid-19 yang dijadwalkan dilakukan per dua pekan sekali. 

Menanggapi hal ini, Pemain Martapura FC, Kaharuddin Salam menyebut, setuju dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru tersebut. 

"Saya sebagai pemain sich setuju dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita tersebut, sebab hal ini bagus dan baik," Kata Kahar. 

Dengan beginikan harapan kita, semoga semua pemain atau atlet sepak bola yang akan berlaga, baik di Liga 1 maupun liga 2 bersih dari virus corona atau covid-19.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved