Breaking News:

Berita Banjarbaru

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, ini yang Dilakukan Management dan Jajaran Head Q Mall Banjarbaru

Management dan Jajaran Head Q Mall Banjarbaru turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang datang dengan mengucapkan salam selamat datang

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Aksi Management dan Jajaran Head Melayani Para Pelanggan Setia QMall Banjarbaru 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam rangka memperingati hari pelanggan Nasional atau customer day, Management Q Mall Banjarbaru mengisi moment ini dengan menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjung, Jumat (04/09/20)

Management dan Jajaran Head Q Mall Banjarbaru turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang datang dengan mengucapkan salam selamat datang di Q Mall dan Selamat Hari Pelanggan Nasional.

Selain menyapa dan melayani pelanggan, pihak Management dan Jajaran Head Q Mall Banjarbaru memberikan roti kepada para pengunjung di semua pintu lobby dan voucher belanja sebesar 200 ribu serta free parking untuk waktu-waktu tertentu.

GADIS Imut Tiba-tiba Murung Usai Pulang dari Kuburan Tengah Malam, Keluarga Kaget dengar Kisahnya

AMALAN Membaca Sholawat Nariyah dan Sholawat Nabi, Permudah Rezeki & untuk Menghindari Covid-19

Jawaban Krisdayanti Soal Pernikahan Aurel Hermansyah, Ibu Azriel Ngaku Tak Kenal Sosok Atta

GM Q Mall Banjarbaru, Andi Indrawangsah, mengatakan kegiatan ini diharapkan jadi suatu renungan untuk Management QMall Banjarbaru agar dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada pengunjung saat berbelanja.

"Kita berharap dengan aksi nyata ini sedapat mungkin memberi kenyamanan kepada para pengunjung setia Q Mall karena Service excellent merupakan suatu keunggulan yang kompetitif," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id

Andi juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini perusahaan dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction.

"Selain itu Q Mall juga terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan bagi pengunjung dengan terus berbenah secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar," lanjutnya.

Pria disapa Andi ini mengatakan pembenahan mulai dari memperbaharui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung.

(Banjarmasinpost.co.id/Stan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved