Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

VIDEO Pendaftaran Bapaslon Pilgub 2020 Dibuka, KPU Kalsel Gelar Apel Pembukaan

Tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalsel sudah dibuka

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalsel sudah dibuka, Jumat (4/9/2020).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel pun menggelar apel pagi persiapan pelaksanaan pendaftaran di Lobi Kantor KPU Provinsi Kalsel, Jalan A Yani kilometer 3,5 Banjarmasin, Kalsel.

Apel dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Kalsel, Sarmuji bersama Komisioner KPU Provinsi Kalsel lainnya diikuti seluruh jajaran Sekretariat KPU Provinsi Kalsel.

"Hari ini kami mengadakan apel persiapan pelaksanaan pendaftaran dan sekaligus membuka acara pendaftaran. Kami sudah mulai membuka, jadi kalau ada hari ini yang mendaftar kami siap menerima," kata Sarmuji ditemui usai memimpin apel.

Batal Maju di Pilkada Kalsel 2020, Rosehan Beri Selamat ke Duet Sahbirin-Muhidin

Sosok Kader PDIP Ini Dipercaya Jadi Ketua Tim Pemenangan Birinmu di Pilkada Kalsel 2020

Dalam apel, Sarmuji mewanti-wanti seluruh jajarannya untuk dapat fokus melaksanakan masing-masing tugas yang sudah diamanahkan dalam tahapan pendaftaran bakal pasangan calon.

"Kami sampaikan agar kesiapan kawan-kawan semua diperhatikan bagi tugas ada yang di luar, di depan dan dalam ruangan sudah ada tugas masing-masing. Kami minta semua jalankan tugas sesuai protap," lanjutnya. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)  

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved