Breaking News:

Bumi Sanggam

Bank Kalsel Gelar Gathering Bersama Pemkab Balangan, Jalin Silaturahmi Bersama Pemerintah

Bank Kalsel adakan gathering bersama SKPD Balangan, dengan tema "BUMD Rakat Pembangunan Banua Meningkat "

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Hari Widodo
Humas Pemkab Balangan
Gathering SKPD Kabupaten Balangan bersama BUMD Kabupaten Balangan 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN-Bank Kalsel adakan gathering bersama SKPD Balangan, dengan tema "BUMD Rakat Pembangunan Banua Meningkat " di Ballroom Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Kamis (3/9/2020) kemarin.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, menyampaikan rasa syukur atas support dari pemkab Balangan dalam mendukung kinerja Bank Kalsel.

Lanjut Agus, Bank Kalsel sebagai Bank pembangunan daerah memiliki komitmen yang tinggi untuk mensupport pembangunan di Kabupaten/Kota yang menjadi pemegang sahamnya Bank Kalsel.

Atas dukungan yang baik dari para pemegang saham dan termasuk Pemkab Balangan, saat ini Bank Kalsel telah mendapat predikat sehat dari OJK setelah menunggu sejak tahun 2014.

"Mudah-mudahan penantian yang cukup lama enam tahun untuk kita menjadi sehat bisa terus kami jaga dan kami tingkatkan," harap Agus.

Bupati Balangan, Ansharuddin ungkapkan rasa bahagianya atas diadakan acara gathering antara Bank Kalsel dengan Pemkab Balangan.

"Alhamdulilah kami bisa bersilaturahim dan saling bertukar informasi dan saya sangat mendukung dalam kesempatan ini, dan kami dari Pemkab Balangan merasa bersyukur dengan keberadaan Bank Kalsel," tuturnya.

Ansharuddin menyatakan selama ini Pemkab Balangan telah bekerja sama dengan pihak Bank Kalsel pada bidang pendanaan.

Dalam hal ini ucap Ansharuddin, dana tersebut dipergunakan untuk masyarakat, sehingga hasil dana CSR pada tahun 2020 mampu membangun dua rumah mualaf di Kecamatan Halong.(aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved