Breaking News:

Andin Guru Oton

Gusti Sulaiman Razak: Saya Dukung Andin, karena Dia Doktor

Andin Sofyanoor bergelar doktor, masyarakat Kabupaten Banjar perlu pemimpin cerdas yang betul-betul mampu memimpin pemerintahan.

ISTIMEWA
Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor, bersama Gusti Sulaiman Razak. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Gusti Sulaiman Razak turut mendampingi Andin-Guru Oton mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar ke Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Banjar di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Sabtu (5/9/2020).

Setelah mendampingi Andin-Guru Oton, tokoh pemuda ini secara tegas menyampaikan alasannya sehingga mendukung Andin-Guru Oton.

Pertimbangannya karena Andin Sofyanoor salah satu kandidat yang sudah mencapai pendidikan tertinggi hingga meraih gelar doktor.

“Saya realistis saja. Pak Andin sudah meraih gelar doktor. Dia cerdas. Kita memerlukan pemimpin yang betul-betul memiliki ilmu pengetahuan memimpin pemerintahan. Karena kita akan mempertanggungjawabkan pilihan kita di hadapan Allah Swt. Jadi, kita harus betul-betul menentukan pemimpin sesuai dengan keahliannya, tidak sembarangan,” ungkap Sulaiman.

Dia juga menambahkan, bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Andin-Guru Oton tidak memiliki kepentingan apa-apa, tetapi murni karena pertimbangan Andin Sofyanoor memiliki pendidikan yang mumpuni. Terlebih Andin-Guru Oton sudah berkomitmen tidak akan melakukan politik transaksional.

Gusti Sulaiman Razak (dua dari kanan) saat ikut mendampingi Andin Sofyanoor mendaftar ke KPU Banjar.
Gusti Sulaiman Razak (dua dari kanan) saat ikut mendampingi Andin Sofyanoor mendaftar ke KPU Banjar. (ISTIMEWA)

“Kenapa saya memilih Andin-Guru Oton, karena beliau memiliki visi dan misi yang kuat serta tekad yang kuat pula, selain itu pak Andin memiliki pendidikan yang sangat tinggi, Insya Allah pilihan saya bisa dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Swt. Insya Allah, saya yakin Andin-Guru Oton bisa membawa kemajuan kepada Kabupaten Banjar. Harapan kita, termasuk harapan masyarakat Kabupaten Banjar, bagi saya pembangunan di Kabupaten Banjar akan lebih maju dan lebih jelas di tangan pasangan Andin dan Guru Oton,” tegasnya.

Sementara itu, Sofyanoor menambahkan, dirinya minta kepada media agar menyampaikan kepada masyarakat bahwa bersama Guru Oton akan menjual gagasan.

“Kami memiliki visi dan tiga misi serta 18 program. Kami berharap kepada semua penyelenggara, aparat agar bisa menjaga indepedensi. Agar masyarakat dapat memilih dengan nyaman,” ujar dia. (*)

Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved