Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Jadi Ketua Tim Pemenangan Iskandar-Iwansyah, Soegeng Soesanto Siap Mundur dari PAN Banjarbaru

Soegeng Soesanto menyatakan mundur dari PAN setelah membulatkan tekadnya menjadi Ketua Tim Pemenangan, Gusti Iskandar-Iwansyah

banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Ketua Tim Pemenangan pasangan Gusti Iskandar-AR. Iwansyah, Soegeng Soesanto, bersama Sekertaris DPD Partai Golkar Kalsel, H. Supian HK 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID,-BANJARBARU - Ketua Tim Pemenangan, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar Sukma Alamasyah-A. R. Iwansyah adalah Soegeng Soesanto.

Diketahui Soegeng Soesanto adalah kader Partai Amanat Nasional (PAN). Ketika bergabung guna memenangkan pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah, Soegeng pun mengaku segera mundur.

Soegeng menceritakan,  tadi malam mendadak ia ditelpon. Setelah itu ia pun, mengambil keputusan dan punya pertimbangan dan pagi tadimenghadap ke Ketua PDP PAN Banjarbaru.

Ia pun,  diminta tegas karena PAN mengusung kandidat lain.

"Saya bismilah saya ikuti. Hari ini saya menulis pengunduran saya dari PAN, dan Bismillahirrahmannirrahim, saya akan beriktiar memenangkan ke pasangan Gusti Iskandar dan Iwansyah. Hal ini dilakukan untuk tidak menyakiti partai PAN juga," kataSoegeng Soesanto, Minggu (6/9/2020) siang.

Pilkada Banjarbaru 2020 : KPU Nyatakan Syarat Pencalonan Iskandar-Iwansyah Lengkap

Pilkada Banjarbaru 2020 - Naik Motor, Bapaslon Gusti Iskandar-AR. Iwansyah Mendaftar ke KPU

Pilkada Banjarbaru 2020 - Bapaslon Gusti Iskandar-A.R Iwansyah Deklarasi Sebelum ke KPU

Adapun Sekertaris DPD Golkar Kalsel, H Supian HK menambahkan pihaknya akan fokus untuk memenangkan pasangan Gusti Iskandar - Iwansyah.

"Kita semua pasti ingin menang. Kita siap menerima kemenangan dan siap menerima kekalahan," kata dia.

Diketahui pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar Sukma Alamasyah-A. R. Iwansyah mendaftar ke KPU Banjarbaru menggunakan roda dua.

Sebelumnya pasangan ini menggelar deklarasi Minggu, (6/9/2020) di rumah kediaman Gusti Iskandar di Komplek Pondok Sejahtera Landasan Ulin Kota Banjarbaru,

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved