Breaking News:

Liga 1 2020

Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Skuat Barito Putera Latihan Pagi dan Sore di Yogyakarta

Skuat Barito Putera latihan saat pagi dengan materi beep test dan latihan saat sorenya di kasih enduren 4321 run 70 persen di lapangan UNY Yogyakarta.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
IG @ SANDY ABELIA TACCHINARDI
Sandy Abelia Tacchinardi, pemain Barito Putera. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, YOGYAKARTA - Latihan perdana tim Barito Putera di Yogyakarta untuk menyongsong lanjutan Liga 1 musim 2020, disambut antusias para punggawa tim.

Termasuk juga pemain muda, Sandy Abelia Tacchinardi. Gelandang yang namanya mirip dengan legenda sepakbola timnas Italia, Tacchinardi, ini mengaku hal ini merupakan waktu yang paling ditunggu.

Latihan tim Laskar Antasari di lapangan UNY Yogyakarta, sangat dia nanti. Sebab, selama 5 bulan lebih tidak pernah berkumpul bersama rekan-rekannya akibat pendemi Covid-19.

"Perasaan saya, Alhamdulillah sangat senang. Waktu yang ditunggu-tunggu telah datang dan saya rasa sudah lama saya merindukan latihan kembali dengan tim," kata pemain berusia 18 tahun ini kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ibunda Yunan Helmi Meninggal Dunia, Keluarga Besar Barito Putera Ucapkan Turut Berduka

Dihubungi Mundari, Pemain Muda Papua ini Langsung Gabung Barito Putera

Pemain Barito Putera Kumpul Perdana, Semua Pemain Fit Tanpa Cidera

Satu Pemain Absen Kumpul Di Yogja, Pelatih Barito Putera Djanur Ungkap Alasannya

Namun latihan yang dilakukan tim Bekantan Hamuk dalam persiapan liga yang dimulai 1 Oktober nanti, berbeda dibanding sebelumnya. Para pemain tetap menjaga jarak satu sama lainnya. "Iya, walaupun dengan keadaan jaga jarak ini tapi, tetap semangat," imbuh dia.

Sandy mengaku saat ini Barito Putera di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman serius mempersiapkan tim. Latihannya dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sore.

"Latihan pagi, kita semua pemain dikasih materi beep test  dan waktu sorenya di kasih enduren 4321, run 70 persen," jelas dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved