Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjar 2020 - Ziarah Sebelum Mendaftar di KPU, Ini kata Guru Fadlan

Pasangan peserta Pilkada Banjar 2020 H Rusli dan Guru Fadlan ziarah ke makam tokoh agama sebagai bertawassul kepada para tokoh Kabupaten Banjar Kalsel

HUMAS RF UNTUK BPOST GROUP
Pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Banjar 2020, H Rusli dan Guru Fadlan, saat ziarahi makam tokoh Kabupaten Banjar KH Djazouly Seman di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Minggu (6/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Banjar 2020, H Rusli dan Guru Fadlan, ziarah ke makam tokoh Kabupaten Banjar KH Djazouly Seman, Minggu (6/9/2020).

Setelah deklarasi dan melakukan salat Zuhur berjemaah di lokasi deklarasi, Jalan Mantri Empat, Kota Martapura, keduanya ziarah bersama tim pemenangan.

Kemudian, berjalan kaki sekuitar 100 meter diiringi simpatisan dan aksi Hadrah menuju Kantor KPU di Jalan A Yani Km 39, Kelurahan Tanjung Rema, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pilkada Banjar 2020 - Berkas Pendaftaran Pasangan Andin-Guru Oton Dinyatakan Lengkap

Pilkada Banjar 2020 - KPU Banjar Perketat Protokol Kesehatan

"Kami bertawassul kepada para tokoh Kabupaten Banjar. Dan karena kami juga melintasi makam beliau, jadi sekalian ziarah," sebut Guru Fadlan setelah  mendaftar sebagai peserta Pilkada Banjar 2020 di Kantor KPU setempat, Minggu (6/9/2020).

Harapannya, dengan bertawassul kepada tokoh ulama dan tokoh masyarakat tersebut, nantinya dapat dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalani tahapan Pilkada Banjar 2020.

(Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved