Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjarbaru 2020 - Bapaslon Gusti Iskandar-A.R Iwansyah Deklarasi Sebelum ke KPU

bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-A.R.Iwansyah menggelar deklarasi

banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Deklarasi bacalon Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Gusti Iskandar-A.R. Iwansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebelum melangkah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-A.R.Iwansyah menggelar deklarasi, Minggu, (6/9/2020) di rumah kediaman Gusti Iskandar di Kompleks Pondok Sejahtera Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Ketua Tim Pemenangan, Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan para relawan.

"Sejatinya kontestasi pilkada ini tidak seremonial melaksanakan UU Pilkada, namun substansinya adalah terpilihnya calon kepada daerah yang mampu memahami masalah dan denyut nadi masyarakatnya yang bisa sejahterakan masyarakatnya. Dan yang lebih mengerti akan hal ini adalah Sukma Alamasyah-A. R. Iwansyah. Selain itu pasangan ini juga memiliki jam terbang tinggi di pemerintahan dan pasangan inilah yang paling tepat dipilih," kata Sugeng.

Pilkada Balangan 2020 - Minta Restu Ibu, Ansharuddin-Iswan Resmi Deklarasikan Diri

Pilkada Kalteng 2020 - PKS Usung Pasangan Bacagub Sugianto Sabran- Edi Pratowo

Pasangan ini mengatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Kota Banjarbaru.

Pasangan ini sudah mendapatkan tiga surat keputusan (SK) dari DPP partai pengusungnya partai Golkar, PKB dan PKS.

Pasangan ini memiliki dukungan 10 kursi di DPRD Banjarbaru, terbagi atas lima kursi dari Partai Golkar, tiga dari PKB dan dua kursi dari PKS.

"Kami telah mendapatkan tiga SK dari tiga partai politik, dari Partai Golkar, PKS dan PKB. Dengan ini kami sudah memenuhi syarat untuk pencalonan di Pilkada Banjarbaru," kata Gusti Iskandar.

Dengan mendapatkan tiga dukungan dari partai politik itu, dikatakan Gusti Iskandar, menjadi amanah dari partai kepada dirinya dan pasangannya, Iwansyah.

"Dengan kepercayaan ini, kami akan berjuang dengan maksimal dan sebaik-baiknya," katanya.

Setelah mendapatkan SK ini, pihaknya juga akan merapatkan barisan dan bersinergi untuk persiapan pendaftaran di KPU Kota Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved