Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pilkada Kalteng 2020 - PKS Usung Pasangan Bacagub Sugianto Sabran- Edi Pratowo

Surat rekomendasi PKS diserahkan oleh Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat kepada Agustiar Sabran

pks kalteng
Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng, H Heru Hidayat (kanan) saat menyerahkan Surat Rekomendasi Partai untuk mengusung Pasangan Bakal Calon Gubernur Kalteng , H Suganto Sabran- Edi Pratowo, kepada H Agustiar Sabran Kakak H Sugianto Sabran 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, menyerahkan, rekomendasi partai dan bertekad bersama mengusung H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2024.

Surat rekomendasi PKS diserahkan oleh Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat kepada Agustiar Sabran, kakak dari H Sugianto Sabran.

Pengurus PKS Kalteng, menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang diusung PDIP, Partai Golkar, dan Partai Nasdem tersebut.

Angka Kematian Nakes RI Akibat Corona Terbesar di Dunia, Ini Datanya Menurut Amnesty International

Pilkada Kalteng 2020 - Pasangan Bakal Calon Gubernur Ben-Ujang Pendaftar Pertama di KPU

Subsidi Gaji Rp 600.000 Tahap 2 Cair, Berikut Skema Penyaluran BLT Lewat Bank Penyalur

Sekretaris Umum PKS Kalteng, Agus Syamsudin Majid, Minggu (6/9/2020) menyampaikan , PKS Kalteng telah melakukan empat tahapan.

Mulai dari jaring aspirasi baik dari pengurus, kader, anggota Dewan, dan masyarakat, kemudian pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, survei, dan keputusan DPP PKS.

Dari setiap tahapan nama Bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran senantiasa mengikutinya.

"Wajar apabila keputusan DPP PKS mengakomodir masukan dari masyarakat dan para kader tersebut ujar Alumni pascasarjana IAIN Palangkaraya ini.

"Ini merupakan kali kedua PKS Kalteng mendukung dan mengusung Sugianto Sabran menjadi Bakal Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, tentunya target kami adalah menang sehingga kami bertekad memenangkan lagi pasangan ini," ujar Majid.

Upaya yang dilakukan PKS Kalteng untuk meraih kemenangan dengan bersinergi, baik tim maupun partai koalisi yang mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Rabu (9/12/2020) mendatang.

Pihaknya mengapresiasi DPP PKS karena sangat akomodatif terhadap aspirasi para kader dan simpatisan PKS di Kalteng.

"Menambah kesolidan dan semangat untuk memenangkan pasangan H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang," ujar mantan aktivis Kampus UPR ini.

Menurut Majid, dia mengajak semua pihak untuk melakukan kampanye yang mengedukatif, menjaga keamanan dan turut mensukseskan pemilihan Kepala Daerah serta tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses tahapan yang dilakukan.

"Kami semua insya Allah optimistis bisa memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, meski demikian kami harus tetap rendah hati, dalam menghadapi kompetisi Pilkada tahun 2020 ini," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved